Tuesday, April 14, 2009

When it comes to death..

Gw sedih..td gw ke rumah duka..temennya bonyok gw, Om Gun, meninggal gt. Anak dan istrinya nangis terus..gw yg ngliatnya juga jd ikutan nangis..hucs..Turut berduka cita bwt Om Gun..moga2 famnya dikuatkan..dan Om Gun bisa ketemu papa di surga..

Gw shocked banget pas trima sms dari nyokap gw, bilang klo om gun udah ga ada..krn paginya.......

Gw naek motor seperti biasa..dari radal-atma gw bener2 gak merhatiin jalan..yg gw pikirin cuma satu..gmn ya klo sampe Koniggen gak ada/pass away? gw udah ngebayangin klo gw bkl masuk rumah duka dgn GRASA GRUSU lalu nyamperin petinya dya sambil nangis2..gw rasa cicinya bkl menaikkan alis, and maybe at dat point, i wouldnt care..gw bener2 takut keilangan dya..yeph, sampe segitunya..gw gak pduli org lain mw ngliat gw ky apa, yg penting gw bkl bener2 sedih klo ampe hal itu kjadian [ini bukan nyumpahin dya..asli deh]

Setelah pulang dari rumah duka yg ada di daerah mangga besar, gw jalan pulang sama nyokap gw naek motor lagi..langit udah gelap, lampu udah nyala gituh..hati gw ngerasa ngilu aja..gw pernah bilang, "kapan2 jalan yuuk malem2..naik motor gituh" dan dya pun MAU..gw ngbayangin klo dya ada diblakang gw..sambil meluk gw..hucs

i lost her twice and am not going to lose her again..WALAUPUN saat ini suasananya bener2 kaku dan dingin..gw lebih prefer begini daripada dya gak ada sama skali..daripada dya nge-ignore FB gw..daripada dya marahin gw..Gosh, detik ini gw bener2 kangen sama smua sakit hati yg dya kasih ke gw..please, do anything as long as u dun ignore me..

dya online..gw seneng..dan lo tw apa yg gw lakukan? I did nothing..gak nyapa, gak ngebuzz, gak ngapa2in..gw takut..takut dya mikir, "apaan c lo?". Gw takut aja..ntar klo gw salah langkah dan dya benci gw, GMN DONK? makanya biar gw gak salah langkah, lebih baik gw gak melangkah skalian..

toh menjadi observer lebih baik bila sang subjek tidak mengetahui bahwa dirinya sedang diobservasi..hihihi, gak c, gw gak observasi dya..CUKUP DENGAN MATAKULIAH AMPAS INI..

UNTUNG gw gak nganeh2 [contohnya, masukin postingan ini jd NOTES dan ngetag dya] gw bs dibunuh kali ma ccnya..OMG..

Kyaaa..dya nyapa gw di YM..

No comments: