Wednesday, April 8, 2009

The SeCreT

PASTI PERNAH TAU DONK soal buku THE SECRET?

hihihi, awalnya gw pun GAK PERCAYA..kesannya begitu absurd dan aneh aja..tp smakin lama, kejadian2 aneh bikin gw YAKIN klo teori the secret tu bisa diaplikasiin secara riil [sahhh, gaya banget dah bahasa gw]

Hari ini gw kangen banget ma PAPALIA [masih lanjut dari postingan sblmnya] gw pengen aja ktemu dya..dari kmrn c sebenernya..lalu hr ini gw ngambil rute yg berbeda dari biasanya..krn gw harus anterin nyokap gw ke kantor..awalnya sempet ngedumel c. tp gw mikir, "udah lah..dya nyokap lo gt"

SEPANJANG JALAN gw gak meratiin jalan..tp meratiin mobil2 yg sliweran..gw cek jem brp skrg..siap2 aja c KALO2 ktemu..tp dari kegiatan MELIHAT MOBIL2 ntu kesannya gw NIAT abis mw ktemu dya hr ini..SETELAH gw anterin maqh gw, gw terus merhatiin mobil2 yg lewat..udah masuk arteri, tp gw gak nyerah gt aja..tetep bok liat2 ke arus yg berlawanan..

udah 2 trowongan gw masukin..dan ini yg terakhir..gw dari kjauhan berharap2 cemas, "duwh, itu donk MOBILnya dya" makin deket, gw makin deg2an..

dan..

ternyata itu emg DYA..pake baju ijo ato kuning gt..ngliatin kaca yg ditengah ntu loh..gw lgs teriak aja gt [gak EKSTRIM c, cuma teriak girang gt] dan setelah gw kluar terowongan, gw nangis..[bodoh kan?] *rasanya seperti memasukan racun nikotine lg setelah sekian lama berhenti*

INTI DARI CERITA INI adalah..ketika lo pengen banget akan suatu hal, lo musti bener2 YAKIN klo lo bkl ngedapetin itu..itu contoh ecek2nya..DULU gw pernah mupeng kan tu liat N series yg music ed..pgn apa aja deh asal depannya N..dan lo musti tw, staon kemudian, gw DIKASIH AJA loh N73..walaupun di hari yg sama, gw diputusin ma konigen..eh GELO c emang..dya aja kek gak percaya gt *apalagi gw??* i said to her, "mending aku gak dapet hp ini daripada musti putus ma kamu" tp ujung2nya putus juga..dan tu HAPE kecebur di WC pombensin PUNCAK gr2 org yg namanya sama ky c konigen..grrr..*nasip..nasip*

fuh..gw jd LAPER deh ngomongin ini..pengen nasgor perempatan..pengen nasgor..*lalu gw dapetnya minggu dpn..ikh, keburu kurus gw*

No comments: