Monday, April 13, 2009

SHIOK!


Ternyata bukan hanya dosen dan pacar yg BISA bikin gw sport jantung, temen gw pun bisa melakukan hal yang sama..hari ini gw merasa fine2 aja tu walaupun tugas gw kek org gila..tp pas lunch time, gw ktemu ma sahabat gw di kantin..dya manggil2 gw..gw nyamperin dya..gw ngeliat "BM" di mejanya dya..gw gak ngegubris krn gw ngeliat mahlukTuhanpalingganteng ada di dpnnya lg menikmati BM..

SAMPAI sahabat gw ini bertanya, "Lo udah nyobain BM blom? ENAK abis loh"

Gw terdiam..gw cuma ktawa2 aja..padahal KPALA gw muter 7 keliling..

gw SHIOK banget..gw pikir dya gak bkl ngelanggar janjinya dya di dpn Tuhan..OMG..okelah am not much of a saint either, but at least i didnt cry in front of my mom and saying i wanted to stop and not seeing my "friends" anymore bcoz of that stupid junk..

Fuh, gw ampir aja kebawa EMOSI..siapa gw yg berhak nglarang2 dya? well, mungkin krn gw salah satu orang yg dikorbankan krn suatu benda yg ketawan di kamarnya sehingga dya gak bisa kluar lagi bareng gw dan temen2 lainnya..SIAPA gw juga yg berhak komplen krn dya dgn mudahnya ngbuang 1 LS isi 3 punya gw dan memperjuangkan HIDUP SEHAT?

TERNYATA..

Dari sini gw belajar kalo kita, manusia, bisa NUKER apapun dalam hidup untuk sesuatu yg kadang ngga berharga2 amat..nuker janji, nuker nyokab, nuker pacar [was], nuker Tuhan pun MANUSIA BISA..hebat abis..gw jg jd introspeksi [see, i told u im not much of a saint either] tp jujur aja hari ini gw kecewa ma temen gw [dan gw yakin dya juga gak mikirin gmn banget.SIAPA GW???]

GW makin diam seribu bahasa..berasa dikhianati? itu c terlalu lebay..cuma gw ngerasa ganjil aja..1 hal yg gw inginkan saat ini, gw menunggu hari pembebasan..OMG, masih 1 bulan lagi..

[why should i care when he does not even bother?]

SCHWEIN!

Hmm..gw lagi dengerin lagu2nya LINKIN PARK niyh.ntah knp gw mulai ngerasa klo lagu ROCK bener2 punya pengaruh ma emosi gw..tenang aja, bukannya gw pgn bunuh diri ato apa, tp gw bener2 pengen CATHARSIS..ntah dalam bentuk apa, I NEED TO VENT..klo disimpen terus, rasanya bisa MUNTAH gw..gw kesel aja sama keadaan gw..gw ngerasa gw beda banget ma valent di kelas wawancara dan PPD yg bisa HAHAHIHI dan gelo bareng..gw ngerasa saat ini gw jd seseorang yg NEGATIF banget..pengen marah, tp gak tw mw marah ke siapa..OMG, rasanya gw bener2 menghancurkan sesuatu..[sialan ni LINKIN PARK] huh, klo gw dengerin lagu2 mellow, yg ada gw bisa BEGO sendirian pengen pacaran..weqs..

30menit udah berlalu dan gw ganti dengerin lagu maksim, moga2 aja gw makin pinter dengerin lagunya maksim..huhuhu..

No comments: