Saturday, April 25, 2009

wake up and smell the OBVIOUS

ARGHHHHH...

Semalem rasanya gw pengen banget nimpuk siti pake BLACK JOURNAL gw..setelah apa yg dia katakan ke gw, gw bener2 ga tahan..tp untungnya smlm gw gak berurai airmata..udah jem 2..gw udah cape..biklin verbatim dan dari sore emg warawiri..grrr...enuf deh..gw juga saat ini gak butuh bantuan dalam love life gw..bwt tugas aja susah, gw gak butuh tambahan beban emosional..

DAN SEMALEM temen baik gw tpon gw..dya nanya, gw ma papalia jadian brp bulan..bwt compare aja c..dan dya bilang dya lebih lama[which is totally okay] tp dari SYMPTOMS-nya, pacaran udah tidak semenyenangkan dl..gw gak mw ikud campur..siapa gw??? dan emang gw LOVE EXPERT apa? disini aja gw masih terkatung2..wew..

tadi subuh..gw mimpi sesuatu yg udah gw repressed sekian lama..

GW MIMPI MELUK PAPALIA..

hucs, tetot banget..yg lebih GELOnya lagi, pelukannya tu BERASA banget..pertama gw ky menghindar dan "apaan c lo?" tp setelah dipeluk, gw seneng gt..

BENCONG, cuma ada di mimpi..

huhuhu, om FREUD..saya musti gmn???

its obvious dat i need bedtime partner seperti yg avissa bilang..hahaha..emang gila tu anak..tp kynya c bukan itu yg gw mw..hah ribet lah ya ma gw..huhuhu..

gw bener2 keteteran saat ini..

METKUAL menyenangkan tp gw harus memprioritaskan EKSPER..

So is love..

huh..andai dia tau...

No comments: