Saturday, April 18, 2009

Quit Playing Games with My HEART..

[YOI abis JUDULNYA]

hahaha, IYAH, gw lg dengerin BACKSTREET BOYS..ilfil2 deh..tp gw suka ni lagu..gmn donk? ntah knp pengen aja dengerin ni lagu pas buka WMP..lagu lama yg bikin tenang..ni playlist isinya lagu2 mreka doank..mellow2 deh gw..anyway, gw mu crita..pagi ini gw bangun dgn perasaan gak enak banget..

pernah gak c lo bangun dgn prasaan KANGEN banget ma sum1?

dan klo gw telurusi mimpi gw dari subuh ampe jem 1 td [iye, gw udah tidur kek mayat gt..dari jem 4 ampe jem 1 SIANG], ternyata gw emang mimpiin dya..mimpinya gak enak..gak jauh beda sama di kehidupan nyata..its about Papalia..sumhow i felt like i did sumthin wrong to her [AS IF she cares about me gt..] sumhow it LOOKS like a sweet sweet REVENGE..ntah gw SADAR apa ngga melakukan itu, tp kesannya kok ky gt ya? dan gw ngerasa JAHAT untuk itu..

Moga2 perasaan ini gak bertahan lama [uwoooo..i want it dat way..hahaha] setelah sekian lama, gw baru NGEH arti dan pesan moral dari ni lagu..keknya kmrn2 gw cuma fokus ma nick carternya ajah..hihihi..

hmm kembali ke papalia, gw tiba2 kangen parah ma dya..

kembali ke malam sebelumnya..

"TIPE lo ky apa c, lent?" tanya ojan..

dan gw terdiam..gak bisa jawab..hati gw pengen banget teriak tp repressed thought gw bekerja dengan sempurna..emosi gw bener2 gak bisa dikontrol..tiba2 gw jd OVER-CERIA..padahal pertanyaan seperti itu ditanggapi dengan ekspresi biasa aj juga GPP..

TIPE..TIPE cewe? hahahaha, ujungnya c ASAL GAK BRENGSEK ajah..YANG biasanya udah TAKEN atau STRAIGHT..ighhhhh CAPE..tp serius deh..list tipe lo yg BISA DIJADIIIN SATU BUKU ternyata bkl menghilang satu demi satu klo udah terjun lgs di lapangan..hahaha, mending gak usah gw JABARIN satu2..bisa PANJANG urusannya..

gw SEBEL banget ni..jurnal item gw gak bisa dipake CURHAT..lo tw knp? karena TINTA PUTIHNYA ABIS..wew..jurnal gw kan kertasnya item, bolpennya juga KHUSUS gt..klo ampe gak ada lg BOLPENNYA, gw nangis darah kali..SAYANG banget klo tu jurnal gak bisa ditulisin lagi..

di jurnal itu ada KRONOLOGISnya gmn gw diputusin dari akhir 2007 ampe akhir 2008..ada banyak stupid flings..[gak banyak c..lebay aja lo] ada banyak curhatan gak penting..ada beberapa tiket ntn..ada BANYAK tangisan dan canda tawa[halah..tp kbanyakan tangisan c] dan...[njrit, lgs mellow deh pas denger MORE THAN THATnya BSB..hucs] DANNNN.. gw gak sabar bwt ngabisin jurnal gw yg ntu..krn bis jurnal itu kelar, gw bkl pake jurnal dari papalia..grrr..ada tulisannya dya, bikin mellow aja tu anak..

gak puas ni curhatnya disini..klo gw PUAS, ntar ni BLOG gak AMBIGU lagi, seperti kata miss avissa..kan gw pengennya AMBIGU, jd pembaca gak tw sapa tu papalia dan kawan2nya..

FUH, kesimpulannya..hr ini mellow banget..gw ngrasa smuanya diGABRUKin ke gw..gak bisa ngehandle apalagi coping sama stress gw..[tuhkaaaaaaaaaan..gw mulai MANIC lagi..bencong niyh..kmrn bisa hahahihi, skrg gw mellow n down gelo..weqs]

No comments: