Tuesday, April 28, 2009

Di UJUNG TANDUK

Hari ini gw ngerasa LELAH banget..

Lelah ma lovelife gw yg diisi dgn org2 yg bikin gw down aje..

Lelah ma uts yg bikin gw mw loncat dari lante 6..EXPERnya td TETOT banget

Lelah sama pikiran2 gw sendiri..i play with my mind A LOT, dan sering kali gw KALAH ma pikiran gw ndiri [said Konigen]

FUh..soal lovelife gw, td pagi LAGI2 GW PAPASAN ma PAPALIA di bunderan PIM..gw mw gila..gw gak bisa ngeluarin dya dari otak gw..apa gw musti nutup facebook gw dan pindah rumah? [weeee, mending dya yg pindah kuliah di papua] hucs, gw cuma ga tahan aja..hati gw ky GIRANG ketika liat mobilnya yg ada dia diblakang setir..GOSH, kek org bego aja..lalu setelah itu gw MELLOW lagi..bencong ah..

trus ada berita menggembirakan dari seorang sahabat. gw BARU aja mw...[hmm nevermind] intinya dya skrg kynya udah emotionally secure..SEDANGKAN GW??

Schit, ini UTS pertama gw TANPA ada moral support from sum1 im so INTO..weqs, rasanya HAMBAR BANGET..gw sebel..tp mw gmn lagi..

dan bajingannya lagi, c adriel hr ini CARI GARA2..grrrr...gw sumpahin gak lulus2..sebel aja, SELF ESTEEM gw yg gw BANGUN belasan TAHUN mau dia ANCURIN sama beberapa kalimat BAJINGAN..hahaha NOT SO FAST, poof..grrr,pokoknya smuanya menyebalkan hari ini [kcuali pas gw td ngajar di larec..dan gw pgn banget NYILET lehernya c adriel..ntah knp..rasanya INGIN skali..]

[welcome to the abnormal world of mine]

jadi..disinilah gw..

merasa harus BERJUANG..tp blom ada motivasi..weqs..menjengkelkan banget deh..biasanya kan ada motivasi seperti "ayoo selesein..bis ini bisa tponan" LAH SKRG? bencong to the max..menyebalkan..

No comments: