Friday, April 10, 2009

Missing U is like the sweetest PAIN [in the ass]

Kayaknya gw memilih hari yang salah untuk BANGUN..

fuh..ntah knp pikiran gw hari ini dipenuhi sama orang-orang yang belum tentu mikirin gw..

kangen papalia [basi..Tuhan aja udah BOSEN dengerin curhatan kamu,val, ttg dya]

kangen koniggen [LEBIH BASI lagi..Tuhan udah tutup kuping klo soal dya..] [tp td gw ntn cinta fitri..trus gw inget dya..dan skrg gw ketagihan ma c fitri] [weqs, itu mah emang elonya aja yg doyan ntn..hehehe]

kangen c siti juga.. [untuk yg terakhir emg rada2 MALAYSYA namanya..tp percayalah, dya bukan orang malaysia] huhuhu..untuk yg satu ini kynya Tuhan udah angkat tangan..dikasih ke gw pun, yg ada umur gw makin pendek..hehehe..

Hari ini gw jd ngelanggar janji gw..i did sumthin..YANG ngelukain diri gw ndiri..bukan org lain..tp kesannya gw emg SUPER LEBAY klo soal ini..ya JELAS, if am not mentally healthy, jgn harap gw bisa OL di KW sambil mikirin baskin di kulkas..yg ada gw mendekam di RSJ tanpa koneksi internet..weee..

Rasa cape ini sebenernya BISA banget bikin gw ngelupain mereka..tp masalahnya SAMPE DETIK ini gw blom bisa tidur..begonya krn gw terus procrastinanting myself..buka facebook hingga nulis blog..CADAS..

OH iya, nyokapnya temen gw meninggal hari ini..turut berduka cita ya sayang..semoga mamamuwh bisa diterima disisi Tuhan..gw ampir nangis c pas denger kabarnya..gw gak ngebayangin aja klo gw harus kehilangan salah satu dari 2 pejuang terakhir setelah bokap gw lebih dulu meninggalkan gw dan fam gw..

tp smua tu ada berkahnya..

Gw merasa lebih BAIK dalam menangani masalah "hey, knp lo ninggalin gw ketika gw butuh lo banget" karena toh gw pernah ditinggal slamanya ma bokap gw yg tercinta itu..gw ngerasa pacar..gebetan..mantan..teman..sahabat..semuanya bisa aja pergi..yahh terus kalau pergi knp? gw sedih? lalu klo sedih, mreka bakal balik? hihihi, sayangnya c KAGAK..itu lah nikmatnya hidup ketika lo dikenalkan dengan term KENTANG "kena TANGGUNG" itu c emg nyebelin banget..misalnya IPK lo 3,49 sehingga lo ga dapet potongan 10% atau gak lo lg seru2nya PDKT ma cewe, trus cewe itu meninggal..jiahhh, yg ky bgini mah slalu ada..AMPIR dikit lagi..tp yg namanya idup slalu bikin deg2an..

Dan gw mensyukuri semua hal yg udah bikin gw deg2an..at least it shows me dat am ALIVE..

HUAHHHH..puas curcol, balik kerjain tugas yuuukks..biar cepet slese n gw cepet TIDUR.. ^^

No comments: