Friday, April 24, 2009

Meine Konigen

Hari ini gw capeeeeeeee BANGET..

gw terbangun dgn mimpi yg gak enak..gw di LABRAK lagi ma cicinya koniggen..OMG, gw TRAUMA! dan itu bikin gw terbangun dgn tingkat depresi yg cukup tinggi.. critanya tuwh KONIGEN ada disitu..di dpn lift ma gw n cicinya..lift di mall ambas lantai 5..gw INGET banget..dya ngomong sesuatu yg bikin gw terintimidasi..OMG..gw salah apalagi??

lalu gw pun terbangun..duwh, ga enak banget pagi2 udah begitu..trus akhirnya gw mencoba untuk tidur lagi..gak berhasil..gw turun ke bawah..singkat crita gw udah dijalan menuju atma..pas di dkt plangi, gw ngeliat seseorang mirip KONIGEN dari blakang..gw shiok..pengen berenti tp takut klo itu bener2 dya..tp klo ga berenti, gw bisa KEPO to the max..akhirnya gw memutuskan untuk ga berenti..even gw berenti pun, gw bisa salting gak jelas gt..am sure i wont let that happen.again.

anyways, hr ini hectic banget..spent lots of money..dan gw gak merasa bahagia [teuteup]

satu hal yg bikin gw merasa EXCITED yaitu pas wawancara ibu Imelda, seorang dosen yang mengakui dirinya memiliki Bipolar I atau bisa disebut juga Manic Depression Disorder..gw dan ogi [teman wawancara bwt metkual] terperanjat mendengar ceritanya yg UNBELIEVABLE yet INSPIRING..gosh, baru kali ini gw terbengong2 mewawancarai seseorang..

hasilnya ditunggu aja dalam bentuk paper..hehehe gw gak sabar bikin VERBATIMnya..smua yg gw lakukan KLO gw SUKA, pasti lebih MENYENANGKAN..gak ky EKSPER DAN PPD..grr..gw musti NYERET diri sendiri bwt ngerjain tu 2 MK..bosen..

oh iya, gw gak mw crita panjang lebar soal kegiatan setelah itu..gw udah terlalu cape..wew..

1 hal yg menjadi bahan pikiran gw soal wawancara td ma ibu imelda..

Ada saatnya dya mengalami depresif.. dan sedikit banyak, gw ngalamin hal yg sama juga..gw gak mw bilang gw bipolar 1 karena secara klinis gw blom didiagnosa spt itu tapi gw kpikiran aja..

ADA SAATNYA ketika jantung gw berdetak dengan kencang..ada saatnya gw merasa USELESS dan ingin mati..ADA saatnya gw membutuhkan seseorang untuk menjaga gw [emotionally, of curz]

dan disanalah dya..menjadi seorang pacar yang baik..yang slalu menghibur dan menenangkan gw ketika smua gejala depresif itu melanda gw.. kekhawatiran gw diubah menjadi rasa tenang..ketakutan gw diubah menjadi sesuatu yang tidak begitu menakutkan..semuanya bisa dilakukan oleh orang NON PSIKOLOGI..

gw kangen koniggen..

dya..yg slalu bikin gw merasa tenang..bikin gw merasa gw MAMPU melakukan apapun..dan kynya cuma dya yg bertahan untuk menenangkan gw dikala gw "SAKIT". Mereka mana mw dengar..jgnkan dengar..PEDULI pun ngga..maybe they thought i was making that up to gain attention..

ahhh..

*jd mellow*

Klo Tuhan mw ngambil dy dari sisi c ndut, knp Tuhan musti ngasih 17bulan yg begitu menyenangkan?

masih ga abis pikir..Tuhan kynya suka ngerjain gw..narik ulur..ya ampuuuuunnn, masa gw ditarik ulur ma Tuhan?

>.<

*Masih kangen..bukan krn mimpi td subuh, bukan krn halusinasi td siang, bukan krn percakapan singkat di YM tadi..tp krn kmu emang yg terbaik..*

No comments: