Wednesday, April 1, 2009

Lots of questions but still no answer

1st of April, 2009 6.42pm]

Gw merasa terjebak dalam euphoria blog baru niyh..more or less sama c ky punya pacar baru..smuanya begitu indah..masalah2 rumit menjadi simple, masalah2 simple pun dengan mudahnya HILANG..dan JANGAN tanya soal boredom..yg namanya BARU tidak pernah membosankan..makanya slagi gw memiliki nafsu yang tinggi untuk menulis, biarkanlah gw menulis..hehehe..

Ntah knp saat ini gw OPTIMIS banget..tugas psikomet menghadang, ahhh biar aja..masih ada 6 jem..gw pasti bisa nyelesein..penyuluhan bentar lagi dan bsok ada RAPAT yg tak bisa gw datangi, ah biarin aja..smuanya pasti bisa walaupun gw gak ikud rapat..orang2 yg gw sayangi mulai menjauh, ahh biarin aja.. WAIT, yg ini TAK BISA DIBIARKAN..tp gak lah, gw ngerasa mreka fine2 aja disekitar gw..dan kalaupun mreka jauh, itu cuma krn gw kurang bisa menjangkau mereka..asli, HARI INI GW OPTIMIS BANGET..

WHY OH WHY?

MUNGKIN krn td subuh gw ntn MTV INSOMNIA bareng suryAdith..2 hosts bodoh nan kocak..bikin gw terpingkal2 dari jem 2-4..gw FOKUS banget kmrn ntn MTVinsom, soalnya mreka bilang hr itu hr terakhir mreka nge-host..org2 udah pada sedih gt..email2 yg berdatangan juga pada gak rela mreka CABUT..eh TAUNYA.. pas dipenghujung acaranya, dia bilang "APril Fool's Day" WEW..dasar bajing kayang..gw pikir beneran..klo NGGA kan kmrn gw BISA TIDUR dari jem 3..gelo c emang td gw cuma tdr 2jeman gt..pusing banget..tp TERNYATA tidur 2 jem itu BISA..dan buktinya gw masih ON ampe saat ini [walaupun tubuh gw udah mulai kropos]wew..

mulai gak nyambung niyh..hr ini gw lg KANGEN sangat ma sum1..[udah ya, sejak saat ini gak ada SEBUT2an nama..bodoin amat klo sifatnya AMBIGU..gw gak mw DITUNTUT cuma krn gw bawa2 nama org..enuf deh gw merusak nama banyak org di blog, mawpun NOTES gw di FB] hmm kmrn gw liat mobilnya gituh..gak bisa ngomong apa2 c..cuma bikin gw tambah kangen aja [sial]

lalu gw pun MIKIR.."Am I not a girlfriend material?" kok kesannya org2 lebih NYAMAN temenan ma gw ya? apakah gw akan berubah menjadi dinosaurus kepala 7 ketika gw jadian? [hahaha mantan2 gw silakan jawab..] atau..arghhh, BANYAK skali kemungkinan yg ada..tp gak ada satu pun yg bener2 bisa MENJAWAB..kesimpulannya gw mengira 90%dari org akan berkata "Yah lo emg enakan jd temen, lent..klo jd pacar...hemmmm..*kabuuuuuur*"

Duwh bencong..kena kutuk apa gw bisa jd kek bgini? lama2 gw dikawinin juga ni ma syekh puji [hahaha gak mungkin lah ya, thn ini gw kpala 2 gituh..] tp serius deh, apakah gw bener2 butuh untuk JADIAN disaat2 gw senang menjomblo? knp c org2 BUTUH untuk di PELUK dan di DENGARKAN? dan knp gw salah satu dari ORANG2 ntu?

Fuh, gw merasa mulai cape deh..iyeee badan gw, bukan psikis gw..itu mah udah rada TETOT..gak pernah dikasih AKI, OLI dan tetekbengeknya..udah KERING skali niyh..klo gw tidur skrg, tar mlm gw bkl menggila bareng tugas..nyaaam! SERU..tp kynya gw lebih baik memFORSIR tubuh gw dl bwt istri gw yg paling bandel, tak lain dan tak bukan adalah..PSIKOMET

No comments: