Friday, April 3, 2009

FaLLing

"Pernah gak c lo ngalamin kejadian yang memalukan?"
"Pernah donk..saking banyaknya gw ampe lupa tuh"
"Hmm..kejadian yang paling lo inget apa?"
"Mungkin ketika gw jatuh"

JAtuh..Jatuh..Jatuh..

Kembali ke awal semester 2 tahun 2008..gw mengalami kecelakaan ecek2 yang gagal menewaskan gw [ternyata Tuhan masih sayang ma gw]. Gw jatuh dari motor gw sekitar jem 10an mlm di daerah margaguna [deket PIM ntuuuu] Gr2 helm petok gw melayang ntah kmn, gw sibuk nyariin tu helm, takut bikin celaka orang, EHHHH yg ada gw yg NYUSRUK di jalan..jidat gw frenchkissing ma aspal..

TAPI bukan krn itu gw MALU sama kejadian ini..in fact, im so proud of this story..Ntah knp, seorang cewe bisa jatoh dari motor dan setelah mendapat pertolongan dari 3 laki2 baik hati, tu cewe bisa naek motor lagi, pulang kerumah MERUPAKAN suatu hal yang musti dibanggakan..

TAPI DAMPAKNYA, jidat gw yg udah puas ciuman ma aspal malah MELENDUNG kek jidat LOHAN..SEMINGGU gw gak kuliah n ngajar..SEMINGGU gw nangis tiap malem krn jidat gw udah bener2 hancur..SEMINGGU gw mikirin "apakah gw akan jd IDIOT cuma krn gak kuliah??" well, intinya GW MALU sama JIDAT LOHAN gw..

Gw gak mw ktemu siapa2..ngaca aja gw udah mw nangis..sungguh ANEH bagi cewe doyan ngaca [ngeliatin kapan pipi gw bisa kurusan]. Gw ktemu mantan gw [sebut saja MAO] [hihihi, inisial ya?] [eh, jgn bawel deh] ketika jidat gw melendung [dan bagian kanan gw lecet parah..luka dimana2..JGN TANYA GMN SAKITNYA jiwaRAGA gw] GW merasa saat itu amat sangat BAIK..bahkan gw bisa ktawa2 ma MAO..[kadang gw ngerasa, musti yah gw jatoh lagi dari motor demi ngedapetin moment2 kek gt?]

ON THE OTHER HAND, mantan gw yg lainnya [sebut aja DR] PENGEN ngejenguk gw..dya bilang dya udah di PIM, pgn ngesot bwt nemuin gw..BUT I SAID NO..lo tw knp? cairan di jidat gw itu TURUN ampe mata, dan gw kek org yg abis digebukin di daerah mata gw..BENGKAK parah..OMG, rasanya gw pgn ke laut..menghilang..saat itu gw MALU banget bwt ktemu DR..

Hmm, itu c sekilas ttg penjabaran gw ke mon2 saat LATIHAN wawancara DAN wawancara di dpn Atink..SEBELUM gw ngluarin smua curhatan gw, sayangnya wawancara musti DIAKHIRI..wew..padahal gw masih pgn NGOMONG..makanya gw ngepost ini biar nafsu gw TERPUASKAN..hihihi..

Gw gak pernah nyesel gw jatoh saat itu..untuk pertama kalinya gw BENER2 JATOH dari motor..dan rasanya itu EMANG SAKIT BANGET..darah udahnetes2..debu dan kotoran udah masuk kali dari kulit yg robek..pengalaman itu gak bkl gw lupain..toh bekasnya aja masih ada [jidat gw gak rata..srius deh kek ada benjolan seksi gt]2 hari yg lalu gw juga sempet JATOH LAGI di arteri..mobil CRV warna champagne ngklaksonin gw..dan gw buru2 bangun..gak ada SAKIT yg gw rasain saat itu..tp ketika gw udah naek motor lg, gw ngerasa tangan gw sakit dan yg plg parah tu dada gw..dada kiri gw kek kena spion motor gw..dan sampe skrg masih sakit c..

NAH relevansinya sama kejadian yg pertama ntu, gw ngerasa aja..ketika gw udah jatuh pertama kali dan merasakan sakit yg begitu HEBATNYA, gw ngerasa LEBIH KUAT ketika jatoh untuk kedua, ketiga, bahkan kesekian kalinya..bukannya gw KEBAL sama rasa sakit.tp saat ini gw bisa bilang, "thn lalu aja gw bisa separah ntu..untuk jatuh yg selanjutnya, gw yakin gak bkl sesakit itu" dan bener aja..jatuh yg slanjutnya emg gak seSAKIT yg pertama..

masuk ke love life yuuks [YUMMY] gw ngerasa itu juga berlaku hal yg sama ke love life gw..Mantan yg bisa bikin gw menangis 1bulan tak lain dan tak bkn ya c MAO ntu..itu udah paling SAKJIW deh..gw bener2 gak bisa nahan aja..bisa ujug2 nangis di jalan [pas naek motor TENTUNYA..kan helm gw GELAP] smua hal yg udah gw ratapi..semuanya membuahkan hasil..buktinya ketika gw kehilangan cinta setelah itu, diputusin mantan gw [beda orang..but aGAIN [?], 2times in a row bok..mustinya gw dapet piring CANTIK], dan ngalamin jatuh bangun lagi..gw ngerasa semuanya menjadi LEBIH MUDAH..i can cope with IT..gw ngerasa lebih TEGAR dan KUAT [kek bang Tigor doooonk]

JAdi..dari sini gw blajar..gw gak perlu takut/ menyesali kejatuhan2 gw..toh SMUA kejatuhan itu membuat gw sedikit lebih KEBAL dari kejatuhan lainnya DAN YANG PALING PENTING, gw semakin kuat ngadepin masalah2 yg datang silih berganti [najis bahasa LO]

No comments: