Tuesday, April 7, 2009

Konstruk CINTA

Gw kangen ma sum1 di masa lalu..

sebut aja papalia[hahaha CUMA ini doank yg keinget..grr, buku yg dipakai dosen bwt bikin UAS perkemb dan GAK DIBACA ma mhs 1 angkatan] ntah knp ya gw kpikiran ma papalia..dan kynya 1-1nya cara bwt bikin gw sedikit tidak kangen dgn dya yaaa dgn nulis..tu anak skrg apa kabar ya? lg sibuk ma projectnya kah? atau lg ngegym? hmm gw sedikit pun gak ada intensi bwt sms dya..lo tw knp?

sama halnya dgn membuang rokok bagi perokok aktif..lepas dari rokok itu susah..dan ketika udah LEPAS selama rentan waktu tertentu, seseorang bakal sayang untuk merokok lagi..contohnya temen gw yg mungkin udah berbulan2 bwt gak ngerokok..ketika ditawari untuk merokok, dya pasti nolak..dya bilang, "sayang ah, gw kan udah berenti sekian bulan"

DAN gw gak mw seperti teman gw lainnya yang bilang, "gila, klo lo udah lama gak ngrokok, ketika lo ngisep, itu RASANYA DASYAT banget!" walaupun dgn perilaku menghisap rokok tersebut, dya masukin lagi deh tu ribuan jenis racun ke tubuhnya..pelan2 mematikan.. hahaha, gw pikir, klo gw sms papalia, keknya bkl merasa deg2an DASYAT dan berujung dgn sakit hati..DARIPADA gw mati pelan2, mending gw menahan smua rasa kangen ntu..demi kelangsungan hidup! MERDEKA!!!

Inet gw lg off niyh..cuma gw, tugas psikometri, 3 buku referensi sial, dan lagu the TING2s "DATS NOT MY BITCH" hahaha..speaking of psychometric, ntah knp gw ngerasa SUSAH aja bwt ngerjain tugas2nya..ini gw yg BODOH apa gwnya yg doyan procrastinating myself? hmm kombinasi ke2nya kah???

Kata dosen psikometri kesayangan gw, MENCARI KONSTRUK sama seperti MENCARI PACAR..kenapa begitu?

Konstruk yg 1 MUSTI bisa dibedain sama konstruk2 lainnya [btw konstruk tu adalah tingkat abstraksi tertinggi ttg suatu konsep, yah more or less gt lah..correct me if am wrong, am not a lecturer] PACAR musti bisa dibedain tu sama TTM, TTS [temen tidur seranjang..gituh kata DOSEN gw..emg gokil ni dosen], HTSan, ataupun temen tp menyita waktu dan energi bagai pacar..the last one is THE WORST ONE..

slama beberapa bulan ini, gw ngerasa kesulitan banget mencari konstruk..NO WONDER in real life gw kek org bego nyari pacar..sama halnya dgn pacar, konstruk gak bkl DATANG dengan sendirinya..musti ada effort..musti berpikir..musti baca sana sini biar TAU apa aja c konstruk yg OK..duile, untungnya saat ini gw SEDANG tidak mencari konstruk..dya mw dateng sukur, gak dateng juga yodalah..

makin kesini makin ngerasa idup gw berkutat di dpn komputer..pacaran ma tugas..bener2 memuaskan hati dan nafkah lahirian istri2 gw niyh..wew..tugas2 gw sama dgn istri2 gw..huh, kangen deh ngomong soal istri ma temen gw..keknya smua org udah melanglang buana dgn lovelife mreka..love life gw udah GANTI, sama benda mati yg bisa diotak atik di komputer..GAK LUCU..

Am i born single? or HUNGRY? hahaha hungry c UDAH PASTI yeee..buktinya gw MONTOK abis kek ayam boiler..duile, paha putih kmane2..minta digigit..hahaha [kanibal diri sendiri..frik] tp serius2, gw ngerasa aja klo gw tuwh gak ada GF material sama skali..gw pernah bilang ke diri gw ndiri, "jgn2 emg smua org lebih nyaman TEMENAN ma gw?" waduh..emg gelo c klo gt..kapan gw kawinnya donk? TETOT..tp teori itu semakin kuat dgn kenyataan bahwa gw diputusin 2times in a ROW..knp sih ma gw?

*mumet sendiri*

No comments: