Monday, April 20, 2009

Breaking DOWN

Gw lemes banget..

dari jem 8 udh berkutat sama psikomet..

sampe jem 11 gw bener2 udah GAK TAU brapa kali gw menghela nafas panjang..ky orang divonis bkl mati 12 jem lagi [hahaha, pada kenyataannya? tetot]

Banyak masalah..banyak hal yg gak bs gw critain disini.. dan love life gw terusik dengan mudahnya..duile, AJAIB abis bisa MUNCUL di waktu yg GAK TEPAT..

DUNIA SEMPIT..

itu c salah satu yg gw rasain mlm ini..stelah mendapat cerita dari seorang teman..gw cuma takut dya jd objek mantan gw aja [well kenyataannya emng iya..gw jd ga enak] tp smoga dari hasil chattingan hari ini smuanya akan membaik..

lalu tiba2 dya datang..[iye, DYA-nya emng SENGAJA dibikin AMBIGU]

gw gak tahan.. duwh, jgn hari ini.. jgn SEKARANG.. jangan ngomong apa2 yg bikin gw SAKIT.. gw gak sanggup deh..

rasanya pengen banget nangis..

dan ini CAMPURAN dari tekanan psikohomo, tekanan dari dya, dari mereka yang mencoba untuk tidur dibawah tekanan psikomet, dari permasalahan keluarga, dan dari gw sendiri..

Am about to explode..


ketika lo ada dibawah tekanan, pgn gak c bwt menghilang?

pengen gak c org2 nerima lo apa adanya tanpa bawelin lo untuk printilan2 gak jelas?

pengen gak c lo di tpon ma org yg bisa nenangin lo dan ngedenger suaranya yg bilang "hows ur day? am here and i'll listen to ur story"?

Ya AmpUUUuUun..gw gak sabar pengen cepet2 bsok..lets get this thing OVER with..

No comments: