Sunday, April 5, 2009

mLm2 gini gw malah mellow..

Huaaa,,hr ini gw bener2 produktif..ngerjain ini itu PLUS gw bisa ntn cinta fitri..hihihi, lg doyan ma v3 niyh..nyesel deh dari dl gak ngikutin..DAN mungkin juga ini karma krn ngata2in seseorang yg daridulu DOYAN banget ma cinta v3..yg ada gw skrg yg NAGIH..

eniwei, pas lg ntn ntu, gw ngajak adek gw bwt bli nasgor per4an dan slama di motor, kami crita2 gt soal bokap..gw kan ngasih 5rb ke dya..dya nyelipin di karet clananya gituh[eh diBOXER gw kali..wew] dan dya bilang "iya kali, dari dulu gw juga gt..pas nilep uang bokap..gw taro disini, klo digenggam kan ntar ktawan" Dari situ deh kita BICARA PANJANG lebar soal nilep duid bokap..dulu tu kynya uang jajan GAMPAAAAANG banget turunnya..pagi2 minta nyokap, siang minta mbak, mlm minta bokap..gw heran knp dulu gw gak bisa nabung..well, dulu masa2 keJAYAan kali yee..makanya bisa ini itu..bisa ngehedon..skrg c JANGAN HARAP..

gw juga td sempet menyeka air mata [GAYA BANGET] gr2 kangen bokap..pernah gak c lo ngrasain rasa kangen yg bikin lo ampe nangis? gw c sering banget..even ke orang2 yg masih idup..ntah krn gw terlalu gengsi untuk menghubungi mereka atau emg gw yg gak ada nyali bwt ngobatin rasa kangen ntu..tp saat itu, gw bener2 kangen ma seseorang yang wujudnya aja udah ga ada di dpn gw.. TT.TT

gw kangen bokap gw..

Di saat gw bener2 gak tau musti berbuat apa akan hidup gw..gw malah kepikiran bokap..haduh, makin mellow aja..smuanya pasti bkl beda banget klo bokap masih ada..gw mungkin ga bkl bisa ky gw yg skrg klo bokap masih ada.. ketika dya tau gw suka ma cewe, yg ada gw bisa didamprat abis2an..[is it going to make me str8? i dunno..]

MASIH gak rela keilangan dya..tp apa daya..dya udah ga ada..kami ber3 yg ketinggalan disini musti berusaha sebisa mungkin untuk kumpul lg ma bokap di atas..huhuhu, klo mikir kek gt, rasanya gw pengen tobat..smua kisah cinta gw yg gw agung2kan kynya RUNTUH gt aja dan gw dgn pahit musti sadar akan kenyataan, smua itu gw tuker dgn surga..hahaha, bahkan perempuan terakhir yg gw tuker ma surga pun menyia2kan gw..IRONIS gak c? kynya emg Tuhan lebih rela ngeliat gw single daripada punya pacar sejenis..[amen]

HADUH, kok gw malah curhat disini? hr ini banyak banget yg pengen gw tulis..tp gw stuck euy..gr2 keinget bokap..hmm bis ini gw lanjut deh ngliat child abuse lagi..gw ngerasa smakin hari smakin gendut[YAIYALAH] tp serius2..td pas digreja, gw ngerasa mendapat sedikit pengharapan..gw bisa lebih tenang dan grasa grusu..gw jg jd lbh optimis akan sgala hal..

I just dont want to spend my life being angry..

apapun stimulus2 yg bikin gw marah [lalu sedih], gw berusaha untuk berdamai dengan smuanya ntu..bwt apa juga c gw musti marah ky gt?terlebih ke kasus cinta gw yg terakhir..bener2 lg vakum ni..gw gak mw nambah dosa dan sakit hati cuma krn hal2 yg sebenernya uda gak ada yg peduli lagi..hey, its just a memory [a good one] =P

hehehe..

No comments: