Saturday, February 6, 2010

anterograde love

Inget film 50 first date gak? ato gak film THE NOTEBOOK?

gw ngerasa lagi main filmnya deh..dan gw baru sadar pagi ini..

i texted her in the morning..dia balesnya biasa aja..flat gitu kaya hasil EEG orang udah mati..

gw mikir, "Mak! bukannya smlm lo smsan to twit banget yak ma dya?"

Dat's the thing gitu..gw berasa membina hubungan [terlalu NGAREP untuk nyebut pacaran, tp terlalu miris juga untuk nyebut kami temenan] dengan orang yang prefrontal cortex&hippocampus nya sedikit rusak sehingga unable to create any memory after the accident.. we call it ANTEROGRADE AMNESIA [gw udah MUAK banget blajar beginian di kelas NEUROPSYCHOLOBITCH]

therefore..

tiap pagi, gw musti ngingetin lagi kalo ada loh orang yang care ma dya, ada loh orang yang sayang ma dya dan ada loh orang yang seneng banget klo dya bisa inget, smlm kami ngomongin apa.. karena jujur aja, tiap pagi gw ngerasa semua hal2 yg dibicarakan smlm udah ABIS dan GONE WITH THE WIND..its kinda awkward to start texting her "aku sayang kamu" in the morning..dan gw juga tau, itu gak bkl dibales, daripada sakit ati pan ya, mending i keep it to myself dan ngomongnya ntar aja mlman klo dya udah inget..

reaksi gw dulu mungkin sakit kecewa lalalala setiap pagi, tp sekarang gw mikir, "hey, yaudahlah yah..masih mending dya inget bwt bales sms lo daripada nggak sama sekali" wew, AWAS ye ada yg NGASIANIN gw..gw gak papa..dan mulai membiasakan diri gw dengan pikiran kayak gitu..

gw pengen bilang sama semua orang, "look, im happy doing THIS and be treated like this..i choose this way and i'd appreciate if u can support me, rather than calling me S.T.O.O.P.I.T."

So far sih gak ada yg ngatain gw bego yak, cuma diliat dari ekspresi mereka yang "kasian tapi gak enak ngomongnya" ketika gw bercerita ttg "pacar gw" dengan mata berbinar2 dan antusias..ntahlah, tiap kali gw cerita ttg dya ke temen gw yg terpercaya, gw pengen bilang "i really love this girl" sama kayak dinoz pertama kali cerita ttg vlin dan gw merinding karena rasa sayang dinoz ke vlin tuh GEDE banget walaupun itu cuma secara verbal..

fuh..jadi, kesimpulannya..dya mungkin kena anterograde amnesia yang gak gt parah..dya mungkin punya repression system yang kuat dipagi hari dan melemah di malam hari..dya mungkin punya caranya sendiri untuk sayang ma gw..

apapun itu..

gw tetep sayang dia

^____^

No comments: