Friday, February 12, 2010

my happy ending


#nowplaying my happy ending-avril lavigne

You were everything, everything that I wanted
We were meant to be, supposed to be, but we lost it
And all of the memories, so close to me, just fade away
All this time you were pretending
So much for my happy ending


gw terbangun jem 11an..dari tidur gw yg super restless..gw baru tidur jem 7 tuh..abis ngeblog..venting curhatting wutever u call it lah..gw ampe mimpi 2 kali..krn kebangun2 itu..gw masih inget mimpi yg ke2..

it was like i was in her room..trying to have sleepover without getting caught by her sis..akhirnya ketawan dan di sidang kek di aula gt..gw dengan beberapa teman [yg gw gak kenal sapa] disidang ma dya yg datengnya SEKAMPUNG..

feeling gw udah gak enak..tp gw masih mencoba untuk berpikiran positif..paling LABILnya cuma 1-2 hari..paling dya ngediemin gw doank.. paling she's taking a time off to do wutever she wants to do..and another MAYBE yang gw gak kpikiran untuk ditulis..

gw bangun..mencoba untuk OL..gw lgs buka fishville dan mw kasih gift..gw udah ngeklik smua org yg sering gw kasih, kecuali dya..gw pikir"ah coba aja kirim lagi.."

gw udah milih ni ikan mana yg paling lucu..gw cari namanya..

GAK ADA..

gw gusar..langsung cari dya di FB..tulisannya "add as Friend" dan gw buka di twitter, hal yg sama yg gw dapet..

gw langsung nangis di dpn kompouter..

#nowplaying when u're gone-[masih]avril L.

The good tears come..gw daritadi bingung banget, mw nangis tp ga bisa..dan skrg gw bisa ngeluarin air mata kek ujan di luar..ngek..

i hate it when i cry like michael..dya nangis mah masih lucu..lah gw? udah bangkotan gini deh >.<

gw cuma pengen meluk nyokap gw n nangis di pundak dya..she knows exactly wut the hell i'm going thru..

#nowplaying nobody's home- [tetep] AVRIL L.

No comments: