Friday, February 12, 2010

(Not-so) Happy 35th Month-versarry

I'm sitting in front of my jadul computer..sedang perjamuan..berasa kayak lidyacynthiabella gak sih di film virgin? [okay she was writing on her laptop and wearing a tank-top, and I'm NOT]

gw bener2 blank n speechless deh skrg..

beberapa menit yg lalu..

"sms kmu kebaca lagi..jangan sms ak dulu"

gw diem selama beberapa saat. I mean, literally diem..bingung dah, mw nangis gak kluar aer mata, mw teriak takut kedengeran tetangga dan mau marah, bingung mw marah ma sapa..

i was about to text her, "hun, happy 35th monthversarry yaa" langsung gak jadi..YAIYALAH, gara2 1 kata "hun" smuanya bisa kacau.. cuma 3 alfabet itu doank tuh..hari gw bisa hancur dan jgn tanya soal dya, dya bisa DIEM berhari-hari, kesel sama gw krn pake kata"hun"..

gw gak bisa marah ma sapa2 karena emang bukan SIAPA-SIAPA juga yg salah..even si pembaca secara sengaja maupun tidak membaca sms laknat gw[krn pake HUN], tetep aja dya gak salah..we have the term "privacy" and maybe she skipped this definition when she was going thru the dictionary..dan skali lagi, BUKAN, bukan salah si pembaca untuk ngeliat hape seseorang yang ada msg masuk di inbox dan langsung ngebaca secara ngga sengaja..

what the hell[screw that, it should be, WUT THE HEAVEN] was she thinking when she did that?
a. Wah..ada sms nyasar [tp ada nama pengirimnya..so obvious..but its from a BOY..its a BOY's NAME]
b. Ih gila, this crazy B**** is still chasing after my innocent sister
c. OMG..my sister is loved by a girl SO MUCH and i envy her bcoz i dont have the balls to act on it [of curz, she doesnt have balls coz she's a GIRL]

GAK TAU DEH, yg pasti gw amat sangat menyesal karena dya gak dapet cukup ilmu psikologi dan ngafalin DSM 4-TR just to know dat IT IS NOT A DISORDER..oh wait, dya gak ambil psikologi..dan klo dari sisi religius juga kayaknya kita diajarin untuk mengasihi sesama deh..[ada kan ya? gini2 gw pernah sekolah minggu] dont judge other people by their sexual orientation..let God judges us since HE knows everything about His creations..[okay, i dont want to go there, ntar gw disidang kayak 2 tahun lalu kan amat sangat lucu ya]

"jangan rusak adik gw"

gw inget banget dya bilang begitu..ngerusak dya pake apa coba? klo gw RYAN dari JOMBANG, boleh deh dya bilang gt.. klo gw NIPU dan NIKAHIN dya secara agama, boleh deh dya bilang gt..

eh speaking of nipu menipu, gw tadi ntn berita gt..ada pasangan yg ditangkep polisi..[gw pikir kumpul kebo ato apa] taunya..ada BUTCH yg nikahin si FEMME di penghulu [secara agama lah intinya] trus mereka ditangkep..si femme bilang GAK TAU kalo SUAMInya adalah seorang perempuan..dan BUTCHnya diem aja tp gw liat rambutnya di GEL n NAIK gt..buci parah deh..tp nenek gondrong main ROCKBAND juga tau itu CEWE..cukup gentle sih klo si buci bilang kek gt, asal FEMMEnya bisa bebas dan gak ditangkep..jd salahnya si BUCI yg nipu si FEMME dgn bilang "gw cowok loh"..padahal klo udah nikah gt, pan tau ya pasangannya get boner every morning or not..[PLAK..]

well, anyway..despite the horrible incident this morning..

i dunno how to say "happy 35th monthversarry" to her..mungkin di twitter dan FB aja..

[ADOHHHH KENAPA STIAP KALI ADIK GW PAKE FB, MENU UTAMA-nya PASTI DALAM BAHASA SPANYOL???]

no hard feeling deh buat yg baca, baik yg nulis..secara gw udah VENTING sesengkeng2nya..[iyaaaaa, gw udah NIAT banget nulis ini sejak kapan taun]

well..35bulanan..sendirian..akan menghadapi keLABILannya sang pacar dengan resiko "mending kita jalanin hidup masing-masing aja deh".. lets see..i think its gonna be okay..rugi jadi anak psikologi klo langsung SAKIT JIWA karena patah hati..maybe its damaging my brain, my LUNGS and every part in my body, but for her, its all worth it..[bukankah aku selalu bilang gitu ke kamu?]

No comments: