Saturday, February 20, 2010

Weird Dream

tangan gw udah gatel banget pengen nulis..NGGA, kali ini bukan ttg dya [yg sblm2nya udah sering banget gw ceritain]

okay, semalem gw tidur bener2 ampe deep sleep ampe gw bener2 mikir mimpi gw adalah sebuah kejadian nyata..it was just a simple dream, but the impact......okay, here goes my story.

Kami ada dikerumunan orang-orang yang gak gt gw kenal jelas..gak jelas ini sebuah party ato cuma kumpul2 biasa aja..tp yg gw inget, cuma dya doank sosok yang paling vivid..we were confused tp dya klihatan yg paling disoriented diantara kami..all of a sudden, dya megang tangan gw dan ajak gw masuk ke dalam suatu ruangan kecil berukuran 2mx1m disana cuma ada meja dan lampu kecil. gw bersandar ke dinding dan dya ada di dpn gw..samar2 gw ngeliat dya karena lampunya bener2 katro..remang2 gitu..gw ngeliat muka dya dan dya ngeliat muka gw..dya bilang, "i want U..i want U back" lalu dya meluk gw.. gw gak bales pelukannya, cuma menatap kosong ke langit-langit dan terdiam.

setelah itu gw bangun..ada suatu memory yg gw repress dan gak akan gw ceritain disini.

setelah itu gw nangis..nangis sekitar 5 menit..gak berani buka mata, gw cuma bisa nangis kayak anak kecil yang kesakitan..bukan sakit fisik, tapi sakit psikis..gw ngerasa tertekan sekaligus bahagia akan mimpi gw, berdoa itu menjadi kenyataan padahal gw tau peluang itu terjadi sama kecilnya sama peluang mantan2 gw pindah ke agama kristen [perbandingannya gak penting banget]

gw nangis senangis2nya..inget2 apa yang telah ia lakukan ke gw [bukan hal yang negatif, tentunya] cuma simple things yg pernah dya lakukan ke gw cuma bikin gw makin sakit jiwa..lo tau rasanya di YOYO-in? yah seperti itu lah, gw udah berharap layangan gw bisa gw terbangkan ternyata talinya putus dan layangan gw terbang ntah kemana..we had so much fun, but its impossible to find my long lost kite..

gw share ini cuma karena gw pengen nyimpen memory ini sumwhere jadi gw gak akan lupa..fiuh, andai mimpi gw jadi kenyataan..gw bakal doa nangis2 minta ampun ma Tuhan..

No comments: