Thursday, February 18, 2010

perihal "giving UP"



KATA TEMEN GW...

my lovelife is the most tragical love life in gay history..


berkali2 gw jatoh, berkali2 gw nangis, berkali2 temen gw bilang "cep cep, dut"
, berkali2 gw dapet penguatan dari peer-group[s] bahkan dari orang yang blom pernah ktemu gw tapi gak sengaja baca blog gw, dan berkali2 gw curhat di blog gw yg warnanya udah super homo..

seperti di postingan2 sebelumnya, mustinya udah dapet gambaran lah ya love life gw gimana.. udah brasa nyanyi lagu BBB [bukan banci biasa] yg putus nyambung ntu..tp SEBENERNYA gw ma dya pun gak punya status..dibilang temen, keknya lebih..dibilang pacar, tp gw kayak cuma bayang2 doank..tp demi harga diri gw [plus gw gak digangguin banci2 alay] gw mending pasang status "in a relationship" di FB..toh gw pun nyaman dengan status seperti itu..BERASA ADA YANG MEMILIKI..pada prinsipnya pun I'm hers, she's mine..saling tau satu sama lain aja lah [dan berikut temen gw yg segambreng itu..] pokoknya, klo ampe gw slingkuh, gw bakal di gebukin sekampung [gw pun gak ada inisiatif dgn tololnya untuk slingkuh sih] ^o^

anyway, perihal giving UP.. gw tadi dapet cerita dari temen gw gimana dya mati2an nungguin sum1 special dan akhirnya SMUA itu terbalas karena orang itu pun juga sayang ma dya..[dasar banci denial!]

i said to "my only 1", their story is just like OURS..
she replied, "like ours? Hmmm..."


gw gak tau SAAT INI [detik ini, present time] dya nganggep gw gimana..karena gw akui, dya bisa hari ini sayang ma gw dan bsoknya tiba2 krn ada perkara, bisa bilang "mending kita jalani hidup masing2 aja" [peluang gw untuk diginiin selalu ada..makanya OKE lah jadiin dya pacar, sport jantung gratis]

rasa sayang ini kadang emang gak bisa diukur pake nalar maupun ALAT TEST BUATAN GURU BESAR PSIKOLOGI..karena menurut org, bisa aja gw dikata2in BODOH dan TOTOL tapi gw bilangnya "YAH inilah namanya rasa sayang"

Banyak hal yang gw lalui ma dya..dari:
- ngejar 7 bulan..nembak 4 kali baru jadian..
- jadian sebulan langsung diputus
- deket selama 6 bulan itu eh diputus lagi karena hal yang sama
- gw jadian dulu ma MK dan ORC [masing2 slama 3 bulan] blom stupid FLING[s] gw yg tersebar dr jakarta selatan ampe jakarta barat
- dya jadian dulu ma laki2 [oh Gosh, does he know that HE'S SO LUCKY to have u as his GF? i envy him]
- Putus nyambung putus labil nyambung putus sedih nyambung
- gw tiba2 mengalami gejala BIPOLAR..bisa tiba2 MANIC dan bsoknya depresi parah sampe gak bisa mandi seharian..[ahh indahnya ilmu psikologi yg diterapkan]
- berantem gr2 hal sepele seperti "siapa nutup tponnya duluan"
- ketawa gr2 gambar simbol "hambatan" yg OHM itu loh..[inget gak plajaran elektro pas SMP?]


gak berasa, setelah smua hal itu terjadi, bulan depan udah mau 3 bulan aja..dan hari ini gw bisa bilang, "NGGA, im not giving up on her" terserah deh gimana capenya gw ngejalanin ini [muna lah klo gw gak cape di YOYO-in gini tiap kali dya terguncang], terserah deh klo dya udah gak mau ma gw [yg penting gw sebisa mungkin ada buat dya] dan terserah ORANG LAIN mau ngapain selama orang lain itu gak ngebahayain "my only one"

i lost her once..and i dont plan to lose her again..

[makanya sebisa mungkin gw jaga wutever pain in my fat heart, just to make her happy..minimal sampe gw gone insane lah..itu pun gw masih RELA klo ampe dijeblosin ke grogol krn kasih tak sampai] ih sengkeng sih lo val..

FIUH..

time to sleep ah..

1.4.3

No comments: