Saturday, December 3, 2011

I Miss You

I miss my bear.

Menyebalkan nih perasaan ini. Gw bisa makin gendut gitu.. Gw kan lagi di JIS (sekolah slash mental institution slash penjara anak) dan disini kalau mau ngeroco jauhnya MASYAALLAH (bang, ojeg boleh ga? Gocheng ya..) jadinya gw ya diem aja di bawah AC. Gw br sadar kalau tadi gw snacking mulu, eh taunya ya... damn it, withdrawal symptoms!

So I went outside, just to get some polluted air(this school is so healthy, I'm scared) and I called her. I just missed her. (SEDIH, abis 17 menit, pulsa gw abis.. menyebalkan)

we talked about stuff, random stuff. Malem minggu terus sendirian niyh. Gwnya sibuk ngurusin ticketing Jakarta Players (YANGGGGG INTERNETNYA OKE BANGGETZ) dan pacar sibuk kerja >.< why oh why..

gw males ni kalau udah mulai dependent gini. Gw pun juga menghindari figur cewe menye2 yg needy and super nagging. #EmotionalDementor

Oh well *bitchslap myself* mari skripsi-an yuks.

#MasDemDimSek Masa Depan Dimulai dari SekRIPSI

No comments: