Saturday, December 24, 2011

It's the most wonderful time of the year


Merry Christmas all.. (btw that is IYC official Xmas e-Card..yayy! Thanks to our fantastic creative team)

Btw this is my FIRST Christmas eve with girlfriend. How cool is that? Hihi, gw seneng banget, walaupun dia sebenernya gak merayakan natal, well we did and are still celebrating Christmas, tho. I'm happy.

Malem ini kami dinner di bengkel gaulnya Nyah, ditemani oleh Om dan Tante Gaul, cicinya Nyah dan teman2nya, PLUS BOPI (Kambing/Domba/Beruang Kutub/Anjing Besar-nya Nyah). Makanannya gak jauh beda sama tahun lalu dan ada UDANG GEDONG buatan tante... MasyaAllah enak banget. Kalau tiap hari Natal, fixed masuk harapan kita deh nih. #Pegang2Leher #kokpegelya #KolesterolKali

Terus Abe dateng jem11an, langsung deh rumpi2 gitu. Aaaa, tahun ini aku membawa pacarrrrr.. thn lalu kan Abe dan Nyah yang ditemani pacar (gantian yaaa) terlepas dari drama di bengkel dan drama motor gw, gw cukup puas dengan event hari ini. It was GREAT. Gw kayak udah 22 tahun menunggu kapaaaan bisa natalan bareng pacar. Gak diduga aja bisa natalan sama pacar, terlebih karena dia berbeda agama. Tp picik banget sih pikiran org2 yg mikir natal cuma buat yg merayakan. Even ngucapin "Met Natal" aja menurut gw gak dosa ah. #LirikAlandaYangBaruSharePengalamannya Christmas is for EVERYONE =D

Oh iya, tadi pas di bengkel, kami ga ngucapin natal sama skali kayaknya (soalnya udah heboh di twittah) tapi lucu sih, pas gw anterin pacar pulang, di depan gerbang, dya bilang "Merry Christmas" Well, aint that sweet?

Alrighty then, wishing u all a very MERRY CHRISTMAS..

May you have a wonderful happiness and joy..

No comments: