Monday, January 2, 2012

Resolusi 2012


"We usually make plans in the beginning of year, forget during the year and remember it in the end of the year."

#NowPlaying One and Only - Adele

I DO HAVE TO AGREE with that statement. Seinget gw, thn lalu gw gak bikin resolusi apa2 deh, kecuali lulus which is totally HOAX krn gw masih berstatus MAHASISWA saat ini. #MEH

So tahun ini gw mau nulisin resolusi 2012 gw, in case gw lupa atau hilang arah ditengah tahun.wkwkwk..
Walaupun gw gak akan se-OBUL becky dalam menuliskan resolusi gw, gw akan nulis point-point aja siyh. Aaah, let's see. Where should I start?

1. Mau ganti bb (⌣́_⌣̀) yg ini udah menggila errornya. Mau ganti iPhone tp kynya msi angan2 bener.aihh.. Sampe gw punya WiFi yg kenceng, gw gak mau punya iPhone/iTouch #sikap

2. Mau kerja legal yg well-paid (gpp ga interesting jg,yg penting nyoba dulu) kalau mau yg well-paid dan interesting, bisalah kerja sampingan jual *hmff* #dibekep

3. Mau liburan brg pacar,somewhere far..dan bs mure meriah.. *nabung shayyy* we've been thinking about this for awhile, kalau udah rampung, tinggal beli tiket...

4. Mau nyoba nabung di gentong mini. I can do it! (ง˘▽˘)ง

5. Mau menuntaskan IYC dan ngurus Q!FF dengan akhir yg spektakuler *heitz, fantastis dan bombastis* and I'm moving on =) its not like i dont care about IYC and Q!FF anymore, its time to pursue my dream. Eh tp gw tertarik jd steering committee di IYC sih..woohoo!

6. Cepetan sidang dan lulus. Malu jd mhs mulu.. (⌣́_⌣̀) Ini udah 4,5 thn jalan 5 thn yak.. Udah tuaaaa, masa mau jd mahasiswa S1 muluuu?

7. Try new things (wajib masuk resolusi tiap thn) adrenaline rush apalagi ya? Waterbom udah desember kemarin, USS udah 2x thn 2011, hmm.. gw pengen wisata kuliner di Spore lagi sih (perbaikan gizi alias makan babi) tp musti kerja ngangengong duluuuuu...

8. Jaga kesehatan. No diet starvation lg kecuali terpaksa. Jaga kesehatan bisa juga mengurangi kebiasaan buruk seperti........... *u know lah*

9. Ke gereja #turningtoreligion Enuf said

10. Travelinggggg...kmana ya? gw pengen coba ke Cambodia dan negara2 asean lainnya deh, kepikiran aja sih, bosen kan Jak-Sing Jak-Sing mulu #gaya #padahalkesanajugaMURE

Hmm, so far itu aja sih, untuk relasi, gw gak terlalu nuntut gmn banget, com'on, gimme a break, its time to enjoy every moment with her without panicking if something/someone will jeopardize our relationship.

#NowPlaying Someone Like You (should be SOMEONE BETTER THAN YOU) - Adele



No comments: