Wednesday, January 25, 2012

S.Psi

Yaaaa...

akhirnya gw LULUS juga..

setelah menanti 4 jam di kampus, tanpa laptop, serta rangkuman Kepribadian apa adanya.. gw disidang sama Bu Lidia dan Bu Nani ditemani Mas Danny. OMGGGGG, gw udah mau mati tuh pas presentasi (gak lebayyyy, asli gw takut banget, inget gak gw lbh milih jatoh dari motor daripada musti sidang?)

tapi akhirnya semua itu terbayarkan ketika Bu Nani ngomong ala2 ANTM:
"Tetapi kerja kerasmu membuatmu dapat dinyatakan lulus"

gw langsung nangis.. keluarin sapu tangan Powerpuff Girls dari pacar dan apus air mata. Bu Lidia cuma komen "lah? gak lulus nangis, lulus nangis. Gimana toh?" gw cuma bisa nangis terharu dan berasa kayak abis Indonesian Youth Conference gitu. I NAILED IT!

Semua begadang2 gw, tangisan di depan laptop, usaha cari partisipan, ngedit, menghemat kata dan segala ngangengong yang berkaitan dengan skripsi TERBAYAR SUDAH. fufufu, mungkin gw akan nangis lagi ketika wisuda (woy make up lunturrr) gak peduli, yang penting keluar dari liang atma jaya... (nah skrg PR kan gw mst ganti bio blog gw) wkwkwk..

Koordinator Research and Development KOMPSI bbm gw:
Possunt quia posse videntur!
Those who beliebe they can do it, they can!

Jangan menyerah yaaa yg belum dapet gelar..

#StillFeelingLikeARockstar

Valentine Merrita Sari, S.Psi

No comments: