Wednesday, January 18, 2012

Wake up and smell the obvious

I don't feel so good. I took med just to get some sleep. Kemarin gw batuk2 udah kayak pak tani gitu. Meh.. And it was soooo hard to get up. Akhirnya gw memaksa bangun dari tempat tidur dengan lagu posesif nya Naif. Bangke, mistis banget sih tuh lagu.. hiyhhh, klo gw depresi, mgkin gw akan langsung sayat2.. Adele level Indonesian gitu.

But i did feel better after listening to You Make Me Feel and Brand New Chick. Anw, out of nowhere gitu, semalem gw mimpi ke gereja di tempat yang rada berbahaya. Itu greja slash Q!FF apa gmn ya, secara banyak anak Q! dan gw inget gw voluntary said I wanted to be an Sunday School teacher. YEAKELI.. Makanya gw merasa mimpi ini agak absurd sih. Mana ada adegan cewe loncat ke lift gitu. Gw kira dya kayak mau suicide gitu, taunya liftnya lg naik, jadinya dya ga metong deh. Malah gelayutan di tali liftnya plus berhasil slamat. FIXED ABSURD banget mimpi gw.

Probably krn gw smlman nangis.. biasa, emotionally unstable. Lebih tepatnya "you don't give me enough as I expected" gitu emotionally. Di satu sisi gw tau gw emang bisa nagging needy bitch (kayak jiwa gw yg ini dibangunin lg setelah mati suri 4,5 tahun) tp disisi lain gw tau pacar gw pun bingung menghadapi gw klo gw lg needy gitu dan kmrn dya udah cape bener. Makanya gw bawa tidur aja, taunya paginya masih kebawa2. BANGKEEEEEE... ini masalah dari gw-nya sih.. Kesel aja krn gw misbehave. Meh..

intinya hr ini gw galau dari jem 12 malem dan INSYAALLAH setelah curhat ala2 di sini, i will feel better..

Btw gw kepikiran, untungnya gw menerapkan sistem 6 bulan itu, klo ngga, kemungkinan untuk break up pitfalls bisa lebih gede >.<


Fakkkk 4 hari lagi.. 4 hari lagi...

No comments: