Thursday, July 1, 2010

I Have a Dream

Last night was hell to me..

Gw mengejar "so-called-pacar-gw" via YM, SMS, EMAIL, dan twitter..kenapa? karena sampe jem 11 malem kmrn, dya gak ada kabar selama 70 jam.. KETAR KETIR donk gw, WAJAAAAR..gw sayang dya..beberapa jem menuju jam ke 70 gw merasa agak lega krn dya udah mulai twitteran..[minimal gw tau she was still alive]

gw di twitter udah nyari2, berharap dya bakal ngerespon any of my "help, i miss U" sign..sampe temen gw bilang..

"@trueorvalz ITU GAK WAJAR LENT!! Gak kayak orang pacaran..Jadi kayak sahabat PENA..zzzz"

gw tersenyum baca twitter temen gw..at least gw bisa KELUAR dari permasalahan yg sedang gw hadapi, walaupun sifatnya temporary banget >.< anyway, jem 11 gw YM-in dya, setelah gw ngetwit "I know u're busy and everything.. can u just spend like 3 minutes to read and reply my email?" [terserah persepsi kalian mw seperti apa, tp gw sampe pada titik, "Man! i need to beg just to get news from her" and I did..

Di YM dya cuma bales:
I need time
please leave me alone for now

Gw yg tadinya udah nangis2 gitu, baca itu langsung terdiam, dan lanjut nangis lagi..[YAIYALAH, kalau lo gak dikasi kabar 70 jam ma cewe lo dan pas dikasi kabar kek begitu, WHAT would u do?]

Gw cuma bales "Okay..[jeda] I hope for the best for u. Always" dan dia bales "So do I [plus SMILEY KUNING SENYUM gitu]" Gw terlalu sedih untuk mikirin makna dari "so do I"nya dia..itu buat kebaikannya gw? apa untuk kebaikannya dia? hmm..gw baru terpikir pagi ini..[oke gak penting]

Selama 1 jem gw berusaha untuk tidur, restless sangat..bolak2 balik kek ikan panggang.. udah kek "malem nangisnya Valent" gitu, everywhere i turned, i cried..DAN JANGAN pikir orang se-extrovert gw gak punya suicidal thoughts..I had those dan gw mikir, "Jangan sekarang..lo masih ada IYC dan Qfest coming up..tugas2 lo ntar sapa yg urus???" its funny how u think, gw terlalu attached ma kewajiban2 gw..dan jarang mikirin kelangsungan hidup gw sendiri..Weird,huh?

akhirnya,gw STOP nangis dan MAKSA tidur sampe dengan pemikiran "U have IYC tomorrow, gak mau kan jualan tiket dengan mata sembab begini?" Gw pikir, dengan gw buruan tidur, gw masuk alam mimpi [which is nice, dan klo ada nitemare pun, asumsi gw ITS NOT FREAKIN REAL..So what do i have to lose?]

SALAH LENT!!


Mimpi gw terlalu bagus..gw nyesel bangun >.< Kmrn gw mimpi ketemu dya gitu [yes, ure in my unconscious area, dear] dan dya begitu baik sama gw.. ARTI KATA BAIK itu, dya masih diem2an gitu pas ketemu..memberikan respon "kamu aneh".. dan 1 hal, gak MENJAUH dengan menggunakan kata2 yg uda dya sebutin di YM.. Gw terbangun karena YM gw bunyi dengan CERIA-nya..gw mikir, mungkin gak yah dya bangunin gw pagi ini? hihihi, twnya yg bukan..[eh,kalau udah baca, comment yak..udah diubah tuh settingannya]

oke lanjut..gw cek YM gw, dya nanya "ud tidur?" jem 1an..sama dya juga sms hal yang sama di jam yang mirip2..

Will I reply? Nah..i wont disturb her..She made it very clear dat she doesnt need my intervension in her life..

Okay..so far, mata gw masih sembab dan berair..gw gak tau gimana gw bisa "set myself into standby mode" dan gak nangis mendadak gitu..well, i will figure things out later..*tempel tissue roll dimata..cant.stop.crying*

5 comments:

[Eugene] said...

Akhirnya bs berkomen di dieu =)
Jgn sedih gt donk..
Life must go on, with or without her.
I knw u're so into her.
Jenuh, mgkn itu yg dia rasa.
Right choice to give her time.
Tetep smgt ya vaaal!!

bybyq said...

Setuju! Akhirnya bisa komen di sini... TSK!
JIN! Yang begini inih yah, udah dari jaman blog dia belom berwarna shocking pink, sampe akhirnya bikin sakit mata, sampe akhirnya jadi reader friendly, berulaaang terus...

*slap val on the fave* wake up!!

Anonymous said...

kayaknya bukan cuma perlu di slap on the face tuh, tp mesti ditampar pake buku kamus sekilo ;))

andro_danish said...

haiii, val..
hmm, andaikan dia udah berubah rasa ke kamu.. ya udah, mau diapain lagi.. boleh nangis, tapi jangan kelamaan yah.. ;)
tetep semangat yah.. :)

btw, OOT, i have new news.. and felt weird about myself.. haha..
miss 2 talk 2 u again...

trueorvalz said...

hucs..senang dapat comment..thx ya, udah nyempet2in baca..

im gonna have to update it tonight..

hmm ada yg kangen2an sepertinya.. ^^