Tuesday, June 29, 2010

End-of-June Vent

As we all know, gw amat sangat menantikan datangnya bulan JULI krn beban gw akan lepas selepas2nya..fufufu, gw seneng banget..UAS kelar, IYC kelar, tinggal Q!Film Festival, acara yang amat sangat gw nantikan dan gw gak sabar untuk rapat selanjutnya..yay Qfest..

anyway, udah lama juga gw gak nyentuh blog gw..wew, kasian gt blog gw terbengkalai ketika gw mulai ribet IYC kuliah dan ini itu lainnya. Sekarang pun masih begitu, tp berhubung gw lagi emotionally unstable makanya gw pengen buru2 VENT disini..

OKE pacar gw gak kasih kabar dari kmrn mlm..

[daripada gw nulis panjang2 ngalor ngidul kan ya? mending gw lgs str8 to the point and it hit me like hell]

Ini gak akan jadi masalah besar dan gak akan bikin gw ketarketir sendirian kalau:
1. Gw gak sayang dya
2. Gw terlalu sibuk ma urusan gw
3. Gw pengen mengeliminasi dya dari hidup gw
4. Gw gak sayang dya
5. Gw punya prioritas yg jauhhhhh lebih penting dari dya
6. Did I mention the "gw gak sayang dya" reason?
u got my point. I mean, dya sendiri yg kemarin bilang [melalui perilakunya yg observable] bahwa dya mau memperbaiki hubungan kami yg sempat renggang karena kesibukan gw [yeph, people, akhirnya ini menjadi MASALAH yg SIGNIFIKAN bagi kami] dan gw pun mau banget ikut ambil bagian dalam memperbaiki this relationship thingy.. niatan dari gw OKE, niatan dari dya OKE..trus salahnya dmn?

Do i sound like a nagging slash needy bitch when ure reading this? becoz I DID, and i know, sum1 broke up with me becoz of this thing..

Gw memikirkan berbagai pertanyaan seperti "kok gak kasih kabar ya?", "apa susahnya ya sms gw?" [without knowing that my phone is extremely busy at the moment, provider gw mungkin udah teriak "this bitch is hectic"] dan ratusan pertanyaan yg diawali dengan "why?"

dan gw cape..gw tau, at the end of SUM day, she'll have her reasons dan gw dengan manisnya akan bilang "ohh gitu..so hows life? ak kangen kamu" as if nothing happens..as if gw gak mw mati nungguin dya saat ini untuk ngebales smsnya.. as if gw gak pernah ngerasa being neglected and ignored for wutever reason..

dan mungkin ada saatnya gw harus nanya ke dya, "are u still into me?"

No comments: