Thursday, July 25, 2013

Status BBM

Gw tergengges dengan status bbm temen-temen di bbm gw. It's like "hey, you have to know every detail of my life" or "please kindly stalk me". Menyebalkan aja gitu ketika orang nyari perhatian tapi caranya gak asik begini.

Ntahlah, dari beberapa status bbm yang gw inget itu:

- haruskah aku...?
yes, please die. the sooner the better.

- [nama] at [nama negara]
pertama, mustinya pake IN instead of AT. Kedua, bahkan namanya bukan nama orang itu tp nama anaknya. Oke, gw ngaku, itu nyokap gw yg gemar masang photo gw jadi DP BBM dan ngubah statusnya jadi Valen at Malaysia. Apose indang?

- @[nama]: Cyin, baca bbmku
Kalau ga ada yg bbm gw untuk baca status temen gw, gw ga akan baca bbmnya. Mustinya gw bales: "@namatemenguve: OKE CYIN, eyke akan baca. urgent gak?" Apakah chatting via bbm terlalu mainstream sehingga musti chatting via status bbm?

*brb cari inspirasi dulu di contact bbm*

-  Adakah C I N T A yang tak pernah berakhir? Selalu untuk selamanya....
seeking attention level galau tingkat delusional

- Wish you know my sadness in my smile ; can hear my words in my silence ; can feel my love in my anger
seeking attention level teenage love

- Btul2 capek jln dari Goa tengkorak!!
seeking attention level mistis

Akh, lagi ga ada yang seruuuuu.. well anyway, akhirnya gw tersadar (gak sih, gw diteriakin sama temen gw) bahwa kalau memang gw ga suka, yaudah gak usah dilihat status bbmnya. bener juga sih, cuma gw gatel aja pengen komen "cari perhatian banget sih luuuuu" karena gw percaya setiap tindakan pasti ada motifnya. Kecuali lo memang impulsif (ba ba ba..ba..banana..)



Dannnnn... setiap gw ngeliat status2 bbm (maupun facebook) yang caper2 gitu, to be perfectly honest, my motive is to feel good (or better) about myself. Makanya gw jarang delete contact maupun unfriend di facebook. In case I'm not in my best mood, bisa halan-halan di facebook ngeliatin status-status (terutama temen-temen lesbian cilik yang cemungudh ea kakagh) and be grateful for what i have right now.

Have a good night, attention seekers!

1 comment:

ferguson said...

Peluangnya adalah jadi konsultan status social media. Haha.. Lumayan, dpt duit, mrk juga dpt apa yg mrk harapkan. "Kata2 apa yg efektif utk (tujuan mrk)"
Kalo aku,mostly irritated dg status yg terkait dg agama, which is your private, exclusive business antara pribadi dg Tuhannya. E.g. "Berilah aku kekuatan menghadapi cobaan ini": cobaanmu berat bgt yaaaa, kasian. "ambil air wudhu, mau tahajud": mudah2an pdam lancar, amin. "Siap2 ke masjid, subuhan": berharap provider lemot, status updated pas siang bolong, nyahahaha... "Berlutut di depan Bunda Maria": ok sip, ngapz?

However, akhirnya status jadi alat utk mengekspresikan perasaan, tindakan. Atau alat utk menunjukkan kebolehan menulis? Bisa jadi status 1 paragraph, ato bahkan cerpen. Itu.