Sunday, December 30, 2012

CRAVING

Gegara makan di ABGUJONG ber8 sampe ngabisin 1,2 juta, gw dan pacar gw akhirnya sakit perut. Gw rasa karena kami makan KIMCHI dan sop merah asem pedes (kayak kimchi dibkin sop gitu). Lalu malamnya kami ngopi di UNION, PS. Kopinya kuat bener.

Besokannya gw makan tongseng pedes di Setiabudi lalu pas sampe rumah, makan mie pake rawit 6 biji. Malemnya kek ada marching band di perutnya.

Hari selanjutnya, gw sukses MUNTABER. Gilak ih, berasa efek hangover bagian muntah2nya gitu. GAK ENAK BANGET.




Pacar gw sih bilang mungkin aja maagnya kambuh lagi (penyakit krn skripsi. MEH. Sebelum skripsi gw kan perempuan gendut yang sehat walafiat) Yah intinya gw menderita lah. hobby makan, tp gak bs makan. Gw juga masih usaha untuk menggelar sleep over dan temen2 gw bawa makanan2 enak.

MSG LAH

MARTABAK MANIS LAH

MARTABAK TELOR LAH

GRahhhhh... mana ngomonginnya BURRITO segala macem.. bikin ngeces, tp gw ga bs makan. Sedihhh...

The next day, gw tanya ma dokter google, karena diare bisa bikin dehidrasi dan menyebabkan kematian, akhirnya gw ke dokter. Dokternya deket rumah Ruby, di klinik Cipete. Dokter Toga namanya, dese cakep n tinggi gitu. Keknya blm nikah krn blm ada cincin. Hihihi GENIT (padahal gw ke dokter ditemenin pacar).

Dese meriksa gw trus perut buntal gw diketok2 plus diteken2 gitu. Gw teriak "ITAI ITAI ITAI" layaknya gadis jepang suka teriakkan ketika sedang di shoot. >.< asli itu diketok2 sakit banget, dan dia bilang "iya perut kamu rame banget" iyalah, gw aja ga pake alat dokter aja bs denger perut gw GRUCUK2.

In the end, gw masih ngidam berbagai makanan yg tdk bs gw makan. Jadi kalau sampe gw diopname, jgn lupa bawa burrito.

No comments: