Monday, December 31, 2012

2013 Resolution


Weee udah dipenghujung tahun 2012 aja nih. Yuks bikin resolusi 2013. Kalau benda-benda yang perlu gw beli kan udah sempet gw tulis di beberapa blog sblm ini (btw i already have a new PINK camera), sekarang lebih kearah perilaku ahhh...

RESOLUSI 2013:
  1. Gw pengen jalan-jalan lagi sama temen-temen gw. HK or Bangkok maybe? Budgetnya 5-10 juta, jadi kebayang donkkk musti nabung jungkir balik kek pegimane. So more work, less dating? ahahaha.. Iya bok, dating mahal bener, musti cari cara dating mursidah tapi seru.
  2. NABUNG 10 JUTA buat DP ke NEW ZEALAND (Resolusi 2014) untuk berenti ngerokok. Karena selama 3minggu sampai 1 bulan, kalau ikut guru gw, gw akan sulit untuk merokok dan gw jg ga akan bawa fags. Jadinya ga bs ngerokok. So hopefully I CAN STOP SMOKING. (OPTIMIS!)
  3. 2 tahunan sama pacar, go somewhere only we know. awww, budgetnya 3 juta ajah gmn? hihihi.. pengen sih jalan-jalan, duh kerjaan gw jalan2 mulu ya.. atau ga do something SUPER FUN plus nginep. 16 oktober masih 10 bulan lagi, NABUNGGGG!)
  4. Kerjaan diperbanyak, mungkin gw akan coba kerja 9-5 lagi, tapi blm tau deh. rada malaysia gitu terikat (cewe2 susah berkomitmen)
  5. RAJIN JUALAN biar bisa nabung 500rb per bulan (kalau tercapai pun cuma 6 juta yah, hmmm)

So far baru itu sih, semoga bisa tercapai, yg 1-2 sih ga compulsory. Huaaa, musti rajin2 nih.. Di tahun yang baru, semangat baru dan penuh energi. 140% shay! 



(yah kira2 kek gini preview resolusi 2013 guve)

No comments: