Tuesday, December 18, 2012

5 cm

Salahin mimpi. Salahin 5 cm. Salahin Ievon Polkka.

Sebagai wece2 yg ude ngaku berhasil move on, galau gr2 seseorang di masa lalu kynya gimanaaaa gt. perkara gw mimpiin dia inget lagu yg pernah gw nyanyiin secara absurd, ievon polkka's song (lupita judulnya apa). Pas udah ngobrol, gw malah bgn krn ternyata gw dibangunin sama alarm dr hp Apollo gw.

Sehabis bgn itu gw malah terdiam, mw coba interpretrasi mimpi tp gagal. Rasanya kangen aja gitu. Pgn tau dia lg apa, dia gmn skrg, dia udah cerai atau blm. Nyahahaha jahara ya guve.

Akhirnya gw stalk dese di fb, keknya hepi bener ma biniknya. Ge berhenti photo nikahannya. Abis si oknum bahagia banget. >.< Hmm.. The wedding i didnt have the courage to attend. I was miserable with my love life. I wasnt masochist enuf to go to the wedding. Beside it was far far away and my aunt didnt come. Ya sutralah..

Tp gw mengurut2 kenapa dese yg keluar di mimpi gw pagi ini pas ultahnya Teph. Mgkin krn film 5 cm udah keluar di bioskop. Di pikiran gw slalu ajah "nonton 5 cm yuks segera.. Nonton sendirian aja di blok m. Yuks yuks hr ini apah?". Mungkin krn film ini based on a book that i took from him. Oke, dia blg buku ini bagus lalu gw pinjam dan gw ga mau balikin (my precioussssss-Gollum ala2)


He was my goal. 5cm in front of my face but he simply didnt think that way.

No comments: