Saturday, March 24, 2012

Resign

Hi, saya pengen resign dari semua organisasi kecuali IYC. Boleh?

gilakkk, gw udah kepikiran resign dari desember 2010 gitu >.< Satu organisasi yg gw ditch pertama itu adalah organisasi kampus. Gw ngerasa udah ketuaan dan memang udah seharusnya keluar sih. Rencana cuma mau 3 bulan menjabat, akhirnya jadi full time (gr2 skripsi gak kelar2, dont sadddd) Anyway, klo AI sih gw gak knapa2 ya, cuma organisasi ini lesbian banget. Gw suka sih konseling-in org2, cuma agendanya absurd dari 2010 dan untungnya diberesin awal thn 2012, gw jd smanget lagi. Itu gak apa2 lah ya, minimal gw jelas disitu kerjanya ngapain.

Ini nih, organisasi film festival gw terSHAYang >.< Kapan gw bisa resign ya? #Ngedip2. Kalau ditanya alasannya kenapa, i simply fall out love aja sama FF ini. Terlepas dari panitianya yg gw yakin org2 hebat smua (maaf, gw cenderung picky when it comes to organisation, work, pacar, temen,dll), gw udah jenuh aja sih. Gimana ya ngejelasinnya?

KAYAK BOSEN SAMA PASANGAN gitu lho. Udah terlalu banyak investasi dan ternyata ekspektasi gw gak sesuai, yg ada gw berasa rugi bandar. At this point, gw berasa kayak robot yg diseret dengan tanggung jawab aja sih. I've done my job then I am going to leave. I dont want to deal with any of this thing anymore dan sampe FF kelar, I'm out. Gw mau cuti ntah brp lama, yah moga2 aja sih klo gw udah kangen, gw bisa balik sblm FFnya punah.Susah tau bikin organisasi rahasisa yg sustainable. terlepas dari ada funding/ga, gw rasa SDM itu memang diperlukan. I thought the job was awesome, it was then I got bored. It takes two to tango, tp rasanya im giving myself too cheap to the community. I dont want to waste my energy for a cause that I am no longer passionate about. Rasanya kayak kerja rodi. Kalau ga ada pacar gw, mungkin gw menghilang gitu aja (gak sih, gw gak seresponsible org terdahulu)


No comments: