Friday, March 16, 2012

Just read the post = )


Setelah gw baca post ini di 9gag.com, gw langsung terdiam gitu. Pernah gak sih terpikir kalau sudah kerja dengan gaji yg gede, pengen rasanya beli semua barang di dunia? Pengen ini itu dan segala barang yang sebenernya gak butuh-butuh amat. Gw pun pernah berpikir seperti itu. Rasanya klo udah kerja, gw pengen banget punya credit card (perkara pengen ngegesek BCA card untuk beli minuman di stabucks) tp liat pengalaman nyokap gw yg kecekek sama bunga credit card. It aint easy for her to survive tho. She already blocked all of her credit card because she knew she cant handle having one.

Intinya sih, use money wisely. *tertegun* mungkin memang terdengar simple dan mudah, tp dalam kehidupan nyatanya, amat susah untuk melakukan itu. Percayalah, giliran gw udah ada duit, kayaknya tu uang ngalir aja kayak air. Tiba2 baru gajian 2 hari, udah lenyap ntah kmn. Hmm, april gw udah mulai kerja, hopefully gw akan terus nabung scara paksa di celengan gentong (tau kan? yg ada di pasar itu) soalnya gw tau bgt, klo naro di BCA pasti bkl abis.

= ) well, post ini pastinya buat ngingetin gw aja sih klo udah punya gaji sendiri, jgn lupa daratan. Adik gw toh masih perlu biaya u/ kuliah. Kalau gitar bass-nya ada 100 biji di rumah mungkin dia bisa ngebiayain kuliahnya sampe lulus (unfortunately, he just sold his guitar for down payment Purwadhika Nusantara) ah well.. gotta save my money for my next goal, go on holiday with le wild bear..

No comments: