Friday, January 8, 2010

update donk CYIIIIN

its been so long since i wrote my last post..hihihi..

bener2 gak tau deh mw nulis apa..cuma tadi gw sempet chatting ma mantan gw yg terakhir ntu..gw suka ngakak aja ngeliat tingkah dya pas masih ma gw..i mean, dya kan skrg udah jadian lagi yak..dan gw pun tau orgnya juga hasil mengintip FB sebentar [gak perlu ngehack FB secara ya FB is soooo abusing our privacy gt] so bwt gw pun udah no hard feeling or anything ma dya..

CUMAN..

klo mw slingkuh ya yang pinter donk cyin..salah banget lo mw nge2in seorang calon sarjana psikologi UNIKA ATMAJAYA..smua tuh ke TRACE dan smua perilaku lo bisa bikin gw dapet nilai A di mata kuliah OBSERVASI..

okay, selingkuh mungkin terlalu kasar..minimal, ketika lo udah ilfil, itu ketawan banget loh..makanya gw brasa digantungin abis tp gak terlalu lama sih..siapa yg ENAK digantungin coba? makanya gw mending gak usah berhubungan lagi ma lo..biar lo dapet yg lebih baik dari gw..

huh, "superpower" gw mendingan dipake untuk lebih peka sama my current partner whom i love the most..biar hubungan kami langgeng dan bisa ngelewatin 3rd anniversary bareng..ehehehe..*wishing*

If u want me to let u go..i will..but make sure u'll hurt me so bad..

No comments: