Sunday, January 10, 2010

GEMES

Val: "Jadi kamu saling sayang ma sepia kmu tapi kalian ga bisa pacaran but u still want her to be around?"
UN: "iya kira2 kayak gitu"
Val: "terus pacar tau gak soal ini?"
UN [masih] terdiam sampe postingan ini ditulis..

rasanya pengen ngeGRAUK tw gak sih? i know its NORMAL to want sum1 dat u cant have for wutever the reason is.. cuma ya..kadang suka sebel gak sih sama perasaan bimbang org yg lagi berkelimpahan cinta? jujur aja sih gw sebel..gw pernah ada di posisi dya dan gw pun digituin ma mantan gw..SENGKENG? sangat! when shit gets sour, its better to get the hell out of ur shitty relationship..

eh baru dijawab ma UN..

UN: "NO..bisa hancur berantakan kalo dia tau"

[gubrax >.<]

there are only 2 options:
1.Yes, she knows : open ur relationship UP aja lah..daripada rempong dan gak adil untuk dyanya..jadi dyanya bisa punya sepia lain dan klo lo marah, gw dengan senang hati akan nampar lo..

2. No, she doesnt need to know : bermainlah dengan CANTIK..salah satu kesalahan mantan gw ya gitu..gw gak perlu tau siapa sepianya tp dari perilaku [baca: GELAGATnya] udah ktawan abis deh..seneng abis pas gw bilang "Itu, henponnya bunyi terus..gak mau diambil?" wkwkwkwk..mbok di silent dan gak di vibrate napah? hari gini deh..

andai gw gak lebih pinter dari dya, mungkin gw masih kena virus YALA-nya dya..wkwkwkw..

Fuh..setelah panjang lebar gw jelasin ke UN ttg relationship and the shit ive been goin thru..mustinya sih dya belajar..tp kan proses belajar dan pemahaman org beda2 yak..kita liat aja ntar..

3 comments:

Androginiest said...

gw pernah kok ada di posisi si sephia. dia punya pacar, dan gak mau punya hubungan sama gw, tapi ya juga dia gak mau gw pergi dari dia, apalagi sampe pacaran sama orang lain.

Giliran dia putus sama pacarnya, eh gw ditinggal dan dia milih orang lain.

swt banget dah (-__-")

VaLvaLVaL said...

Na, gw sih gak jadi sepianya..tp jadi MAIA ahmad, ketimbang jadi si mulan..

tp apes banget sih kejadian lo..hehehe..ya gpp lah, yg penting skrg udah baikan kan? ^^

Androginiest said...

weks.. knp mesti maia ahmad?wkwkwkwk...

gw males pacaran jadinya...
lagi enjoy sendiri...
healing process gitu lho..