Wednesday, December 16, 2015

Mantan

Karena gw baru aja mimpiin mantan, gw musti nulis soal MANTAN. Tadi sore udah kepikiran  draftnya tapi belum ada niatan nulis. Berhubung gw barusan mimpi ngeri-serem dan cameonya mantan gw, I need to vent.

Settingannya di hotel di Jakarta. Karena gw lagi sibuk warawiri, gw nginep di hotel untuk beberapa hari walau gw sempet balik juga ke rumah. Then it got darker gegara ada temen yang bilang di kamar gw ada syaitonnya. Terus di hotel itu anehnya ada games macem di dufan gitu. Somehow we played those games biar bisa keluar dari hotel laknat itu. Again, banyak syaiton sliweran. Terus tiba2 mantan gw ada. Gw ga tau dia dateng darimana terus dia juga langsung hilang gitu aja. Tapi kehadiran dia membuat nyaman sih. Dan kayaknya dia cabut gitu aja naik gojek. Ahahaha, apa sih absurd banget.

Beberapa hari yang lalu emang sempet ngewhatsapp perkara harta gono gini sih (barangmu di aku, barangku di kamu) untungnya gw 3,5 thn pacaran ga sempet DP apa2, reksadana naneno, atau plan a vacation trip this year. Makanya ga rempong. Dan dia memang dingin. Ngomong seadanya. Mungkin memang sebaiknya seperti ini.

_daripada jadi draft, mending dipublish aja_

No comments: