Saturday, December 28, 2013

Random Dream About "Dad"

Semalem gw mimpi aneh bgt. Ada 2 bagian gitu.

bagian yg pertama adalah ttg JB. Di mimpi gw itu ceritanya udah 3 Januari *dia cuss kan ke Bkk* apartemennya tp beda jauh. It fell apart gt. Gw berasa kayak di scene SAW atau kayak di rmh org pasca banjir. Ada tukang2 segala dan JB masih riweuh gt. Gw cuma ngeliatin ajah. But the feeling was real. Hmm perasaan kayak ga percaya dese bakal cuss for good, perasaan bakal kehilangan, perasaan sedih gt. Duh mellow banget.
Masih byk detail tp gw ga inget euy.

Next is gw mimpiin bokap gw. Gw brasa balik ke jaman 1990an. Tp gw udin segede gini n ttp jd anak dese sih. Mobil sedannya jadul gt. Krn ini akhir thn, gw mst ke funworld tuker tiket. Lalu bokap anterin gw ke funworld. Mobilnya diparkir di dpn. Nyokap n dimas nunggu. Gw n bokap (n Rian, gw ga tau knp dese bs masuk dream frame gw) menyusuri pasar (sendal spatu wanita sih jualannya). Krn di mimpi JB tuh baru ujan, jd di pasar tuh becek2 gt. Bahkan ada yg longsor dikit  jadinya tuh brg jualan jd basah krn campuran air dan tanah. Oke sampe funworld yg ada gw main dulu donk. I know it the end of the year tp dekorasinya serem2 gt.
Gw sempet main dan mengabaikan funworld yg aneh. Dgn nenteng2 tiket yg mw dituker, gw jalan menuju counternya. Pas di jalan, tangan gw ky di tarik sama babang2 funworld sampe akhirnya ntah gmn kacamata gw copot dan rusak *ude kek kayak kacamata kertas gt. Gaganya letoy, sejajaran sama framenya. Gw marah2 dan teriak2 "Ini kacamata sebulan juga belommm!!!!!" (Kayaknya sih udah.tp gw drama bgt di mimpi)
okay, next scene is pas gw ud di counter. Rian udah ilang. Bokap gw ud balik duluan di mobil. Eh gw kpincut main 1 game lg. Lalu dpt tiket 19.000sekian. Baru gw ke counter dan mau nukerin. Disana masa ada senter darth vader abal. Mana musti nukernya dgn stengah duit stengah tiket. Males bener.
Gw lupa akhirnya nuker apa. Tp yg pasti gw ga enak bgt sama ortu esp bokap krn bikin nunggu lama pdhal janjinya cm nukerin tiket doank.Dan bokap gw super ganteng krn di jaman2 pas gw SD. Dese kan cucok bgt tuh. Wkwkwk. Well i miss him btw. A lot.

thats my random dream. Whats yours?

No comments: