Monday, December 16, 2013

Another Invitation

Beberapa hari yang lalu, tmn kuliah gw ngewhatsapp gw. Nanya2 soal beberapa temen peer group dan nanya apakah gw masih suka konko. Nah barusan gw cek wa dr dia lagi, ternyata dia mau ngundang kami ke nikahannya dia 12 Januari.

waw..

i mean.. wow, my friends are getting married. Veli nikah bulan November. Citra Sinergi Muda nikah Desember. Dan si She2 bkl nikah Januari 2014. Hmm hmm..

Gw berasa ganjil aja. Di umur 24 aja temen2 pd nikah. Sampe gw berumur 30 thn juga feeling gw mmakin byk temen yg nikah. Hmm.. berasa bakal left out aja sih.

I really like the wedding celebration. But the concept of marriage scared the shit out of me. Aaah..blm siap. Blm mau. Blm ini itu. Ntah gw nya yg masih terlalu parno utk berkomitmen sedemikian rupa atau emang gwnya aja yg terlalu menjunjung tinggi konsep pernikahan. But either way, gw sempet membahas hal ini sama rain. Pas kmrn ke Veli, kayaknya dia melihat gw auper excited dan senang, berada di celebration of love model begitu. Dia cuma nanya, "mau ya?" Dan gw kayaknya cm mesyem2 aja. Bingung juga.. the wedding is awesome, not sure if i want the marriage.

Hmm.. balik lagi.. ya jadinya gw harus bersiap sih menghadiri resepsi pernikahan dan mupeng2 ga jelas gitu. We'll see how it goes.. siapa tau mendadak gw pgn nikah, atau gw memutuskan utk gak nikah sama sekali. Huhu..

-ga bs tidur krn br kelar event-

No comments: