Friday, November 9, 2012

Vivid random dream

Gegara ga bs tidur di rumah pacar, gw baru beneran tidur jem 7 pagi, pas dese ke kondangan gitu.Gw dirumahnya berdua ma Mbakyu Mar.

Dan gw mimpiin YUNI SHARA

Hade apeee... Yuni Shara di closing night Q!FF, di deket booth film/apose lah. Gw disuruh utk nulis lagu kesukaan gw saat ini dan gw udah hampir sangat menulis "silhouettes"nya Avicii..

KARENA..

Ntah knapa ya bok, gw bs ujuk2 mimpiin dia. Gw ga ngerti, apa gw kangen secara kesuluruhan tp td pas mimpi sih cuma dia seorang ga ada setting/pelengkap lainnya. OKEEE, mari kita kepoin facebooknya. Sape tau jadi drop n males lanjutin blog.

Etapi ya.. Di mimpi itu, gw bareng sama Rain kok. Somehow aja dia ngikut. Gw udah totally awkward pas dese nyium gw.. (woy mimpi woy)  Nyiumnya tu ala2 artis korea yg cuma nempel bibir udah dicap ciuman. (I wonder how Asians kiss, keknya kok ya datar bener gitu. Paling parahnya si Bunda Wele-Wele #HIHHHH) Anw, It happened so quick tp momennya dapet gitu. Pgn bilang "saya khilaf" tp namanya juga mimpi ya, di alam bawah sadar, sapa yg tau bkl muncul? (SALAH! ngeles bajaj, lari dari realita)

*beberapa menit berlalu*

Udin ah, Keknya need of heterosexual gw lg tinggi bener sampe kebawa mimpi segala (dlm hati menjerit, tp ya gak ma dia juga sikh.. drop shay.. droppp) *merinding*

No comments: