Friday, November 9, 2012

Limbo

Dipikir2, kenapa gw pengen as in NGEBET banget ya keluar/resign?

Agak gengges gak sih kalau gw nanti bilang "kalau nanti sudah........ gw akan masuk lagi" wkwkwkw.. Its just to hurtful sepertinya. I do miss them, I do love them (well GAK SEMUANYA SIH) hihihi..

tp gw mikir juga sih, apa gw spesifik ga suka sama seseorang ya? Its beyond gengges. Ini lebih kearah "apapun yg lo lakukan, effort lo, I couldn't careless". Kalau gengges sih masih bs gw "ih apaan deh?" tp ini bener2 menyebalkan ketika gw udah sebal sama org secara spesifik. Dan gw yakin perasaan sebal ini udah agak lama, hmm ky ada friction di alam bawah sadar yg selalu gw tutup2i. Dan gw tidak berusaha utk memperbaiki hubungan ini. Buat apa? dia menyebalkan, dan gw pun segera hengkang biar ga ketemu lagi.

Tapi ya, terlepas dari semua kebingungan gw diatas, gw pun menyayangkan kepergian gw. Gilak, banyak opportunity banget pas gw udah mau resign. Cuma ya itu, rada malaysia kalau musti diseret2 pake kontrak "kalau lo diberangkatkan, lo mst lanjut yaaaaa" Egilak, kerjaan 12 bulan tuh traffic and admin. Tiap rapat mst nulis risalah dan pas hari H musti merangkap jd operasional manager bwt admin. Bwt traffic, mst ngurusin film, copy2, jemput antar film. AIN'T NOBODY GOT TIME FO THAT!

*steples 10 jari biar ga ngetik lagi*

Huh, lega sih keluar. Cuma gw kasian aja kalau ntar kerjaan gw dilimpahkan lagi ke Sammy. Ntar dese bunuh diri jadi bakla zombadings kan kasian. Anw, as I've posting some earlier posts, keknya gw udah mensyen yak utk jd traffic mst kek gimana. Ya silakan cari orang mure dan naive dan terobsesi sama film festival utk mau ngerjain semua itu. *walks away fabulously*

No comments: