Monday, October 11, 2010

Drama Lesbian

Sejak gw terjun ke dunia persilatan sesama jenis, gw udah seringgggg banget liat, bahkan mengalami drama lesbian..

mulai dari:
"kamu ngeliatin cewek lain!"
"sms ak gak dibales2..kemana aja sih??"
"aku minta putus. karena mau dijodohin sama datuk"

yah whatever the reason is.. DRAMA itu menyebalkan kalau gw jadi tokoh utama. Tapi kalo liatin orang lain yg ber-DRAMA, terutama di twitter [melirik 2 temen gw yang doyan drama di twitter its kinda fun, actually. ANYWAY, gw gak suka drama terutama ketika gw jd si korban, maupun si pelaku.

Sering banget drama tuh disulut dari hal sepele. Bwt BB USER, msg di read gak di bales lah.. sms dibalesnya lama lah.. pake tanda seru lah.. decision making yg salah lah.. apapun deh, bisa banget jadi DRAMA.. terutama sama cewe2 yang kelebihan estrogen.

I'VE BEEN THERE, jangan sedih.

Udah sering nangis malem2 sampe bantal basah

Udah sering teriak"what doh fag" karena drama irasional yang berkepanjangan.

Udah sering makan ati krn brantem gak jelas KENAPA..

Dan gw amat sangat bersyukur karena TELAH melewati yang begitu2..

ada waktunya ketika brantem2 itu bener2 HITS dan jadi agenda rutin mingguan bahkan HARIAN [well dat sucks, i know] tapi bakal ada waktunya juga ketika pacaran dijalanin dengan santai, adem ayem dan nyaman satu sama lain.

Pernah tuh suatu saat pacar gw marah karena gw diculik temen gw.. gw ditanya "kok mau sih?ak gak suka"

dan beberapa lama kmudian dya sms "Maaf, gak seharusnya aku marah..aku cuma.." dan dya kasih penjelasan panjang lebar, which is A GOOD THING karena marahan emang gak perlu lama2.. Buat apa sih ngambek2 gak jelas gt? [kecuali ada hal yg bener2 gak bisa ditolerir, seperti slingkuh] I'd like to ask that question to all lesbians in the world except Shane L word..

Well, disisi lain..klo gak ada drama lesbian, bendera LGBT ga bakal warna warni..hihihi..

Buat yg udah kelar brantem2 dan lagi HONEYMOON lagi, congratz and keep busy *wink*

bwt yg masih rajin brantem, err....lanjutkan..kali2 aja 2tahun setelah ini bisa lebih baik dalam membina hubungan [sok2 bijak deh eymmmm]

No comments: