Monday, June 1, 2009

udah gendud, bingung pula..


Gw merasa berada di situasi yg terjepit..

biasanya kalau gw sayang ma orang, gw menunjukkan simptom2 biasa seperti : malu2, acting weird, jadi perhatian sangat, senyum2, berhalusinasi, dan berbagai gejala schizophrenic lainnya..


gw juga GAK SUKA sama yg namanya KETIDAKPASTIAN..untuk memastikan, biasanya gw dgn deg2an dan malu2 bilang, "kamu mau gak jadi pacar aku?" dan itu terbukti berhasil 2 tahun silam dengan percobaan 4 kali dan yg terakhir baru di APPROVE..


TAPI SEKARANG LAHANNYA UDAH BEDA..


buang smua tips n trick yg gw punya slama ini..gw merasa balik ke dunia yg dahulu..dunia perempuan di jajah wanita..bukan dijajah BUCI..maiGAT..saya harus bagaimana coba? nungguin dan meyakinkan diri sendiri dgn bilang "TAKE IT SLOW AJAHHHH" atau gw harus bergerak dan pergi meninggalkannya?


well sampe saat ini gw lebih prefer opsi nomer 1 siyh..hehehe..gw pun masih menikmati smuanya ini..AYOLAHHHHH..klo lo bisa 7 bulan PDKT, knp skrg gak bisa coba? gw terus meyakinkan diri..
semoga gw bisa melewati smua PROSES ini dengan baik..

abisnya..udah mulai sayang siyh..


wew.. >.<

No comments: