Monday, June 8, 2009

SAKIT HATI

I was wondering..

Kok bisa ya manusia turn off ma org dengan cepet gituh?

hr ini INTO us banget, bsoknya PLAIN dan gak ada semangat sama skali..

ahhhh..it happened to me a lot..gw gak tau, salah gw apa salah dyanya yg dududz..[tp dalam DICKtionary gw siyh, gw menyebutnya "their loss"] gw gak mw terlalu ambil pusing..ahahaha..

balik ke 2 mlm yg lalu..

mata gw sembab..gw menangisi smuanya..rasanya? sakit lah..gw bisa melihat orang yg into me udah gak dat into me anymore dalam waktu beberapa hari..kadang gw butuh diTAMPAR keras2 di pipi[dan mungkin di pantat] biar SADAR..kmrn gw mencoba untuk bertahan..gw pikir, "ayolah..coba aja BIASA ky dulu lagi" kenyataannya gak bisa semudah itu..gw bisa ketawa2 tp tiap beberapa menit ngecek hape..berharap dya sms..[OH COM'ON, kita smua gitu kan klo lagi bener2 FALLING IN STOOPIT HOLE called LOVE?] i was so anxious but he didnt even care [udahlah, gw bisa ngerasain itu]

kmrn, 6 jam yang menyenangkan ternyata cuma ilusi.. gw dengan mudahnya memainkan smua perasaan gw biar orang lain gak tau coretan merah di jidat gw yg bertuliskan "I'm so friggin devastated by him" ORang lain gak perlu tau..terlebih lagi dya..peduli apa dya ma gw? toh gw yakin, di matanya, gw cuma anak kecil..lo tau knp anak cowo di sunat pas masih kecil? biar sakitnya gak berasa.. FLASH NEWS! SAKITNYA TUH BERASA YAAAAA..

mlmnya gw dijenguk avissa dan ojan..mreka bener2 bitchslapped me biar gw SADAR..makasih ya teman..mereka juga memberikan penghiburan..hahaha gw sneng lah smlm..walaupun gw masih sakit banget..ya ampun, gw aja ampe lupa gw sakit..mlmnya lagi, gw smsan ma ogi..bilang gw sakit dan ga yakin bisa k kampus bsok..trus dya juga bilang, toh suatu saat gw akan kehilangan mereka..jd ga usah terlalu dipusingin lah..ahhh Ogi cerdas... >.<>

tapi gw gak percara gw ngeluarin air mata bwt cowo.. gw pikir itu cuma masa2 sebelum gw ktemu RA ajah..tp nyatanya ngga, c valdud jatuh ke lubang yg sama..

AHHHHHHHHHHH VALENT BODOH..

dan beberapa bulan dari skrg, gw baca ini postingan dan gw akan TERTAWA ngakak..sembari bilang, "Kok bisa ya?" hahaha..smuanya begitu bodoh..[gw mulai menyadarinya dari skrg] dan gw ngerasa Tuhan gak rela gw bertobat.. [gw yakin gw bkl ditampar Liph klo dya baca ni postingan]

1bulan yang menyenangkan sama dya.. 1 bulan yang diakhiri sakit hati..gak akan jauh beda sama 17bulan yg ujungnya juga sakit hati..if i could survive the last time, knp sekarang ngga?

Cheers ^^

1 comment:

Unknown said...

katanya loh ya... what doesn't kill you makes you stronger... masi idup kan lu, val? mestinya skarang tambah kuat donk...