Thursday, August 8, 2013

HOUSE addiction

Gw tau sih, gw semacam telat suka sama HOUSE,MD tapi gw baru sempet dvd marathonnya sekarang. Doh, im getting emotional right now. Gw baru mulai season 8 dan Lisa Cuddy gak adaaaaaaa...I haven't cried in a week or two. Bangke nih HOUSE. Gw sukaaa ngeliat dinamika mereka. Lagian, Lisa udah ada dari season 1. Jadi esensi dari season 8 ini aposeee? 

Feeling gw sih season 8 jadi season penghabisan yang semuanya dibukain gitu. Tp masih blm bisa move on kalau si Lisa udah ga di season 8 lagi. Wong di season 7 sebelum season finale, si Lisa kayaknya bisa dipalbis2in sama House gt. MEH. Anyway, gw tetep bakal nonton sih, ngabisin house karena tanggungggg.

Oh iya, semalem gw mimpi deket secara emosional sama Hugh Laurie (iya, si Gred House). Aneh banget. Yang gw inget cuma gw meluk dia kayak bocah. Father complex gw keliatan banget. Mungkin perkara tggl 7 Agutus lalu ultah bokap kali ya? I don't know, gw cuma bingung aja sih kenapa mimpinya seperti itu. Mimpiin House sih fixed karena gw keseringan nonton. Mimpiin HOUSE deket sama gw (dan gw kayaknya ga takut atau terintimidasi) nah itu yang bikin gw bingung.

Mgkin gw kangen bokap. 

~ToV~

No comments: