Wednesday, January 19, 2011

Menurut L?

Kemarin gw tiba2 bilang:

"I AM FURIOUS BUT I DON'T KNOW HOW TO EXPRESS IT"

wajah datar..intonasi suara yang biasa aja.. i felt so stiff and weird.

random sih ya, kadang gw mikir,

"WEEE mentang2 gw extrovert yang easy going, IT IS SO OKAY TO HURT ME.. I CANNOT FEEL ANY PAIN SINCE I HAVE NO SAD FEELING" [tolong diucapkan dengan gaya @ngephotii yg kudu teriak2 dan lebay]

its difficult being a vivacious girl without getting hurt.. ntah mereka ignorant apa emang careless tp somehow gw udah ditakdirkan untuk bahagia.. stab me in the back, si valent pasti ketawa.. marahin gw, pasti si valent cuma senyum2 aja.. OMG, kalau gw bisa begitu tanpa musti MASUK RSJ, gw juga mau deh.. people simply cannot take me seriously and put a sign on my forehead "HURT ME, I'M TOO HAPPY TO BE A HUMAN"

Gila ih, gw harus berhadapan sama banyak orang insecure.. kadang suka susah juga.. kalau gw gak ada, mereka metong bundir karena gak ada bahan gurauan gimana?hmm, tp klo dibiarin, gwnya yg sakit hati.. [teriakan ala ngepot tiba2 terngiang di kepala gw"SAKITIN GUWE AJEEE, kalian happy gw nelongso BODOIN AMAT"]

hmm, kadang cape sih to put up with people's shit.. please, if i have to deal with ur low self esteem, make an appointment and follow the fucking procedures, will u?

Am I furious enough? Perlahan2 ya.. ini curhatan tahun 2010 baru tersalurkan..

1 comment:

bybyq said...

Satu hari 2 entry? Ade ape?