Friday, May 21, 2010

What would U do?

hari sabtu 22 mei 2010..

gw terbangun jem 2 pagi dari mati suri gw stelah beberapa jam di kamar gw. jem 2 pagi, yak, gw musti bangun..tau deh ngapain, yg penting bangun..krn untuk tidur lagi itu agak2 BABI ajah menurut gw..akhirnya gw membuka laptop dan menemukan sejumlah tugas2 yang memanggil2 "hey, hey, periksalah aku..kerjakanlah aku" dan gw dengan tatapan geli, akhirnya buka tugas 1 per 1..iye, gw ngerjain tugas..baik input datanya mbak angel, input 2 data MMPI dan benerin Q!rules untuk Q! film festival 2010..

gak kerasa udah jem 5an..ngapain yah? akhirnya gw malakukan random things..walaupun perut gw udah kukuruyukan mw makan..maunya sih tidur..tp klo tidur, ntar pacar gw sms n gw ktiduran, dampaknya akan massive dalam segi emosional kami berdua..jadi gw memutuskan, "hayu bangun..ampe dya sms"

gw sms dya dari jem 2 dan jem 5an..no response [doh! lagi tidur deh]

eh paginya dya sms..

"gak jadi ketemu..i need sumtime alone.. i hope u understand"

menurut lo, lo bkl ngapain klo jadi gw?

anyway, apapun responnya, gw tau pasti beragam skali..tp akhirnya gw bls sms gw "oh yaudah gpp..take ur time" dan dibales "thanks" [brasa kayak smsan ma rekan kerja gak sih?] well at least she said thanks..

hmm kalo lo jadi gw, apa yang akan lo lakukan?
a. bitch about her to ur friends on twitter
b. ask ur friends to be ur spy and ask them to report everything ur friends heard [woops!]
c. do nothing
d. try to understand her while ure pulling urself together..

yang pasti gw gak akan melakukan A karena its simply immature and im way over that shit like months ago..iya, setelah gw putus ma si oknum X..bukannya gw jadi org yg lebih baik, tp gw malah ketarik ke lobang bad-traitnya dya..sampe2 trait buruk gw kluar lagi..klo org blom begitu kuat dan dipancing2, jgn salahin juga sih klo akhirnya meledak dgn sendirinya..dan NGGAK, gw gak akan melakukan A pada pacar gw..

yang B juga..slain immature, i think i have to have communication issue with my partner if i ever want to engage in sort of things..udah 20 tahun, klo masih aja minta bantuan pihak ketigae untuk intervensi masalah sepele macem gini, gw sih ogah.. soalnya tindakan B cuma mengindikasikan 3 hal yaitu:
1. gw gak percaya pasangan gw karena gw lebih percaya temen gw
2. gw punya communication disabilities sampe2 gw gak bisa ngomong, "hey, kmu kenapa? can we talk about it?"
3. gw terlalu lemah dan butuh back-up-an dari orang lain dalam relasi intim antara gw dan pacar gw [i'm not into threesome, really]
so i guess its a NO for option B..

option C? hmm saat ini gw sedang melakukan itu sih..give her some time to think, to be alone, to miss me [or NOT], to do wutever things she feels like to do without me..

dan akhirnya opsi D..dan itu juga sedang gw usahakan untuk bisa dilakukan..untuk mengerti perempuan tidaklah mudah [ya ampun, untuk mengerti diri gw sendiri aja SUSAH, apalagi orang lain dengan karakteristik perempuan pada umummnya] dat's why i'm writing this blog..dat's why i'm venting here thru my words..well, walaupun beberapa dalam sarcasm language but u do get it right? dealing with partner is 1 thing, and dealing with urself is a totally different thing..gw cuma gak mau, gw mempresentasikan diri gw sebagai pribadi yang gak layak dan gak kompeten menjadi seorang pacar dihadapan PASANGAN gw..so before i fix this relationship, i do have to fix myself first..

gw sayang banget ma pacar gw..tp gw gak akan mati klo ga ada dya karena kekuatan gw bukanlah pacar gw, melainkan itu ada di dalam diri gw sendiri..dan mungkin itulah yang pacar gw sukai dari gw..

so why suffer while u have this power to take control of urself and of curs ur role in relationship too?

No comments: